Sunday, November 27th, 2022

7 Tempat Wisata Pemandangan Alam Wajib Dikunjungi Di Jepang

 

Wisata Pemandangan Alam Di Jepang

SWAMISAMARTHA – Jepang sudah dikenal karena budaya, industri, teknologi sampai makanan khas jepang yang populer. Tak hanya itu, jepang juga dikenal karena memiliki tempat wisata yang cukup banyak untuk menikmati liburan para wisatawan. Banyak wisatawan yang memilih untuk berlibur kejepang sebab banyak keindahan tempat wisata yang cukup menarik perhatian.

Untuk kamu agar liburan di jepang semakin menarik, yuk, kunjungi tempat wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi, berikut ini.

Tempat wisata alam di jepang

TOKYO TOWER

Tokyo tower adalaha tempat untuk para wisatawan dengan ketinggian 333 meter. Tower ini berada di shibakoen minato.

Kamu bisa menikmati pemandangan malam yang indah dari tokyo tower dengan meilihat susunan cahaya lampu gedung dari perkantoran. Untuk bisa kesana kamu perlu membeli tiket masuk sebanyak 2 kali. 

Baca juga : 7 Metode Awal Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula

Pertama, kamu membeli tiket untuk lantai dasar, jika ingin naik menuju lantai yang tinggi dengan ketinggian 250 meter ke ruangan observasi khusus, kamu perlu membeli tiket lagi untuk menuju ke lantai paling atas.

MUSEUM FUJIKO F. FUJIO

Pecinta anime doraemon mungkin tidak asing lagi dengan nama museum ini. Saat kamu sedang berlibur ke jepang cobalah untuk berkunjung ke museum ini. Kamu bisa menikmati karya-karya yang ada di museum tersebut, kamu juga dapat memegang patung doraemon secara langsung. 

Bukan cuman patung doraemon saja yang ada di meseum tersebut, di meseum itu juga memamerkan karekter lainnya karya fujiko f. Fujio yaitu P man. Kamu bisa melihat doraemon dan sambil menikmati kue dorayaki atau makanan lainnya dengan karakter doraemon yang sudah di siapkan di dalam meseum tersebut.

GOLDEN PAVILION

Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di jepang dan lumayan terkenal yaitu kuil buddha atau biasa disebut dengan nama kinkakuji dan rokuonji. Awalnya, kuil ini dijadikan sebagai tempat peristirahatan ashikaga yoshimitsu setelah awal pensiunnya. Akan tetapi, kuil ini sekarang telah dijadikan sebagai tempat wisata untuk menarik wisatawan berkunjung. 

Golden pavilion ini dikenal dengan atap yang berwarna keemasan. Kamu bisa menikmati bangunan kuno jepang yang khas sambil menikmat teh panas di tea garden yang ada di wilayah tersebut.

GUNUNG FUJI

Tempat wisata yang sangat menarik yaitu gunung fuji. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah di puncak gunung fuji yang tinggi, gunung ini cukup terkenal di kalangan wisatawan. Ketinggian gunung fuji ini sekitar 3.776 meter yang berada di antara yamanashi dan shizuoka. Untuk melihat gunung tertinggi di jepang kamu bisa menaiki kereta antara tokyo dan osaka. 

Baca juga : Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang Otodidak

Jika ingin menikmati pemandangan alam yang indah di gunung fuji dari dekat, kamu bisa mendakinya. Saat mendaki kamu akan menemukan lima danau yang bersih dari atas ketinggian sekitar 1.000 meter, diantaranya yaitu yamanakako, motosuko, saiko, shojiko dan kawaguchiko.

AKIU ONSEN

Jika kamu ingin menikmati air panas alami di jepang, kamu bisa mendatangi akui onsen yang berada di akiumachi yumoto. Kamu bisa menikmatinya dengan berendam di air panas. Jepang sangat terkenal dengan negara yang memiliki gunung berapi. Jadi, tak heran jika jepang memiliki tempat banyak fasilitas permandian air panas.

KOISHIKAWA BOTANICAL GARDEN

Saat berada di jepang jangan melewatkan tempat wisata satu ini, sebab tempat ini telah memiliki fasiltas publik untuk dapat dinikmati didalam university of tokyo. Tempat ini terdapat kebun dengan luas 160.000 meter persegi  dan memiliki 4000 jenis tanaman. Kamu bisa menikmati pemandangan dari taman yang satu ini apalagi pada musim semi dan gugur. Pohon sakura akan bermekaran dengan sangat cantik pada musim semi, begitu pula dengan pohon maple yang menunjukkan pesonanya pada musim gugur tiba.

ASAHIKAWA

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Kamu dapat menikmati pemandangan bunga-bunga yang sangat cantik seperti bunga narsis, lavender dan cosmos. Asahikawa berada di hokkaido tengah, kamu dapat mendatangi tempat tersebut dengan perkiraan waktu sekitar 1 jam 30 menit dengan menaiki kereta api ekspres terbatas dari sapporo. Apabila kamu ingin melihat hampuran bunga lavender, kamu bisa mendatanginya pada awal musim panas.

Itu dia 7 tempat wisata dengan pemandangan alam yang harus kamu kunjungi saat berada di jepang. Masih banyak lagi tempat wisata yang ada di jepang untuk membuat liburan kamu terkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.