Saturday, November 26th, 2022

Blog Japantown: Panduan ke Japantown, kota yang akan datang di Amerika

Japantown, kota yang akan datang di Amerika, sedang mengalami transformasi. Sentuhan terakhir telah diberikan pada Japantown baru, desain ulang perkotaan dengan penggunaan campuran seluas 10 mil persegi yang akan mencakup ruang perumahan dan kantor. Dengan selesainya Japantown, Kota New York telah menjadi salah satu perkembangan perkotaan paling signifikan dalam ingatan baru-baru ini. New York telah mengembangkan identitas yang kuat selama beberapa dekade terakhir, dan Japantown mewakili tren ini. Pembangun Japantown telah menjadikannya proyek khas mereka — dan mereka akan menyelesaikannya dengan keras.
Apa itu Japantown?
Japantown adalah kota serba guna seluas 10 mil persegi yang terletak di bagian barat negara bagian New York. Ini adalah kota terbesar di wilayah Queens New York City dengan populasi 1.821. Daerah ini juga merupakan rumah bagi salah satu perusahaan komunikasi swasta terbesar di negara itu, J.P. Morgan Chase. Sebagai salah satu perkembangan perkotaan yang paling signifikan dalam ingatan baru-baru ini, Japantown telah menerima perhatian yang signifikan dari organisasi berita dan kepentingan publik. Transformasi kota dipimpin oleh Otoritas Pelabuhan New York, yang mengelola lahan dan menyediakan dana untuk proyek tersebut. Kota yang berkembang juga mencakup lingkungan dekat Queens.
Merek
Desain keseluruhan Japantown, serta arsitektur kota, akan mencerminkan pengaruh arsitektur industri Amerika. Bagian perumahan dari proyek ini akan menampilkan kain bersejarah, dengan beberapa rumah bersejarah yang saat ini berdiri di daerah tersebut. Banyak rumah memiliki taman dan atap cekung, yang populer di Kawasan Industri kota New York. Salah satu pengaruh arsitektur yang paling menonjol di Japantown adalah arsitektur Beaux Arts di Central Park. Taman ini dipenuhi dengan beragam arsitektur, dan Japantown tidak terkecuali. Area pemukiman Japantown semuanya terletak di dalam Central Park, jadi banyak rumah di sana juga ada Beaux Arts.
Desain
Selain tren desain umum pada zaman itu, Japantown juga merupakan rumah bagi beberapa nama yang paling dikenal dalam arsitektur modern. Yang paling terkenal adalah Stasiun Pusat New York, yang terletak di Pusat Kota Brooklyn. Bangunan ini selesai dibangun pada tahun 1931 dan masih digunakan sebagai stasiun. Desain Japantown sebagian besar didasarkan pada desain Central Park, serta teknik modernisme Jerman dan Amerika. Area kantor dan banyak rumah di area tersebut dirancang untuk menyatu dengan sempurna dengan cahaya alami dan bayangan yang melekat di Central Park. Rumah-rumah tersebut memiliki arsitektur Signifikan atau terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional.
Perencanaan dan Konstruksi
Ketika kota New York menyetujui Japantown sebagai kota pada tahun 2011, hal itu disertai dengan kegembiraan dan antisipasi yang luar biasa. Persetujuan itu penting karena menandai pertama kalinya kota besar mana pun di AS secara resmi memberikan persetujuan penuh untuk membangun kota serba guna. Persetujuan tersebut mencakup hampir semua pemilik tanah utama dan pengembang di wilayah tersebut, serta otoritas pembiayaan dan perencanaan. Juga pada tahun 2011, Otoritas Pelabuhan New York menyelesaikan transaksi real estat terbesar dalam sejarah kota — akuisisi oleh JP Morgan atas tanah dan kepentingan dalam bangunan dan properti Central Park. Kesepakatan itu bernilai $ 2,12 miliar, menjadikannya akuisisi swasta terbesar dalam sejarah. Transaksi tersebut juga melibatkan penjualan beberapa properti Jersey yang nantinya akan menjadi sekolah umum terbesar di kota itu, Departemen Pendidikan Kota New York.
Apa yang tersisa dari Japantown?
Selain properti komersial dan residensial, bagian Japantown yang tersisa akan mencakup tanah pribadi, sebagian besar di bagian selatan kota. Penggunaan lahan mencakup sebagian besar Central Park, serta lingkungan sekitarnya. Pengembangan Japantown merupakan proses yang lambat, karena sebagian besar pemegang saham utama adalah ALK Developments, yang diam sejak kesepakatan dengan JP Morgan. Grup pengembang belum memulai proses desain untuk 15% sisa Japantown, yang terletak di bagian utara kota.
Sentuhan Terakhir Japantown — Kremasi dan Renovasi
Proyek besar yang keluar dari Japantown adalah pembangunan gedung besar seperti krematorium. Grand Park akan menjadi tahap pertama pembangunan dan akan ditempati oleh krematorium. Grand Park akan menampilkan cenotaph, representasi tentara yang gugur, dan museum yang akan menjelaskan warisan kota yang kaya, serta pembangunan cenotaph. Sebelum Grand Park selesai dibangun, dasar struktur akan ditutup dengan granit dan kemudian ditutup dengan tanah. Cenotaph akan diatapi oleh Memorial Stone berlapis emas yang akan ditempatkan di tengah taman.
Kata-kata Terakhir
Japantown sekarang menjadi kota, lengkap dengan pemandangan cakrawala dan lingkungan, serta sejumlah besar bangunan bergaya kontemporer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.