Saturday, November 26th, 2022

Cara membasmi kecoa di rumah Anda

Anda mungkin pernah mendengar banyak sekali tips tentang cara menyingkirkan jangkrik, kutu dan kumbang bugani, kecoak, dan serangga lain yang dilarang bepergian. Tidak selalu mudah untuk mengetahui mana yang layak untuk didengarkan atau diabaikan. Pada artikel ini, kami akan membawa Anda melalui dasar-dasar bagaimana menyingkirkan kecoak di rumah Anda. Jika Anda tinggal sendiri, mungkin ada baiknya Anda menghubungi tetangga Anda terlebih dahulu. Kami juga merekomendasikan untuk mengobati semua kecoak Anda yang ada dengan bugirolent daripada menempatkan kecoak baru di pasar. Ini bisa menjadi prospek yang menakutkan tetapi pada saat yang sama akan membantu membuat rumah Anda lebih aman dari kecoak di masa depan serta menghemat uang untuk biaya pengiriman. Artikel ini akan menunjukkan cara mengusir kecoa di rumah Anda, jika itu yang Anda minati.
Cara mengusir kecoa di rumah
Hal pertama yang pertama, Anda harus menyingkirkan semua yang sudah ada. Kami sangat menyarankan Anda untuk menyingkirkan semua kecoak Anda pada saat yang sama, karena ini akan membuat rumah Anda tidak lagi menjadi tempat berkembang biaknya hama di masa depan. Setelah Anda menyingkirkan semua yang sudah ada, beralihlah ke sisi lain spektrum dan mulailah berurusan dengan yang baru. Pada saat yang sama, Anda juga harus memastikan bahwa Anda membuang semua bahan kimia dan biologis lain yang masih ada di rumah Anda. Ingatlah untuk melakukan ini dalam jumlah yang cukup besar untuk membunuh semua kecoak baru di rumah Anda. Bukan ide yang baik untuk memiliki terlalu banyak kecoak di rumah Anda!
Mengapa kecoak begitu buruk?
Kecoa adalah salah satu serangga paling menakutkan di seluruh dunia. Mereka sangat agresif dan sering memakan laba-laba, kalajengking, lalat, dan Arthropoda lainnya. Selain itu, kecoak cukup lucu dan sering digambarkan sebagai serangga yang ceria dan lucu. Mereka juga dikenal sangat ingin tahu dan sering ingin tinggal di rumah Anda untuk waktu yang lama. Kecoa adalah salah satu spesies serangga tukang batu yang paling umum dan berasal dari sebagian besar daratan. Sangat tidak mungkin Anda akan menemukan satu pun dari anak-anak nakal ini di mana pun di rumah Anda. Ada banyak alasan mengapa kecoa begitu jahat, tetapi yang paling penting adalah mereka mengkonsumsi berbagai macam makhluk hidup. Kecoa memang salah satu serangga yang paling disalahpahami dan dibenci. Namun pada kenyataannya, mereka sama sekali bukan serangga, tetapi sekelompok spesies laba-laba yang terkait – spesies Amanita. Mereka sering ditemukan di desa-desa dan daerah terpencil lainnya di mana hanya ada sedikit manusia dan tidak ada hewan lain di sekitarnya.
Apa yang dapat Anda harapkan dari saya ketika saya membersihkan rumah saya?
Yang terbaik adalah membersihkan rumah Anda setidaknya dua kali setahun. Semakin lama Anda tinggal di kamar yang sama, semakin sering Anda terkena kecoak. Selain itu, semakin lama Anda tinggal di rumah, semakin besar kemungkinan Anda akan bersentuhan dengan kecoak di rumah Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus membersihkan rumah setiap dua bulan sekali. Kecoa cukup sensitif terhadap kotoran dan kelembapan, sehingga bahkan menyedot debu sederhana pun akan membawanya masuk. Untuk itu, Anda harus membersihkan rumah setiap dua bulan sekali. Perlu juga dicatat bahwa Anda harus membersihkan karpet Anda seminggu sekali. Jika Anda telah menyedot debu dan masih belum mengumpulkan semua debu, inilah saatnya untuk mengambil langkah!
Jangan meninggalkan dapur atau ruang tamu terlalu lama sebelum tidur
Kecoak seperti Anomea dan Yang Terpilih lainnya adalah serangga yang sangat banyak akal. Mereka selalu mencari tempat persembunyian baru untuk dikonsumsi. Untungnya, Anda tidak perlu menunggu sepanjang hari untuk mengunjungi dapur atau ruang tamu yang tertutup CDC itu. Anda dapat memeriksa apakah kecoak masih ada dengan menjalankan filter baru selama sekitar 10 menit.
Apakah layak untuk mengecat ulang dinding saya?
Dinding di rumah Anda adalah bagian terpenting dari rumah Anda dan akan paling terpengaruh oleh transformasi rumah Anda. Jika dindingnya hampir seluruhnya berwarna putih atau terbuat dari logam mengkilap, kemungkinan besar Anda dihinggapi kecoa. Dinding putih biasanya merupakan pertanda baik bahwa kecoak masih ada di dinding. Jika dinding sebagian besar terbuat dari kain berwarna-warni, Anda mungkin juga mengalami masalah kecoak. Jika dindingnya kosong dan Anda tidak memiliki pilihan lain, Anda selalu dapat menyewa kontraktor profesional untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jika Anda ingin mempertahankan dinding Anda sendiri, Anda selalu dapat menyewa firma arsitektur lokal untuk mendesain dinding dan denah lantai. Atau, Anda selalu dapat menyewa seorang desainer kantor rumah untuk menciptakan ruang kantor yang menakjubkan dan sangat bersih untuk Anda dan keluarga Anda.
Kesimpulan
Kecoa adalah spesies yang umum dan beragam yang dapat ditemukan di hampir semua lingkungan. Serangga pemakan gelap ini pernah disalahpahami dan dianggap sebagai makanan lezat karena sifatnya yang seperti camilan manis. Tapi sekarang, karena popularitas Dungeons and Dragons yang luar biasa, banyak orang mengabaikan serangga yang menggemaskan ini dan sekarang bebas untuk menikmati kebebasan memilih yang mereka inginkan. Namun, kecoak bukan satu-satunya yang tertarik pada benda mengkilap, emas, atau terang. Organisme lain serta manusia juga tertarik pada cahaya seperti itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.