Wednesday, November 30th, 2022

Cara Menangani Kecoa: Kisah Kecoa dan Bagaimana Kita Semua Dapat Membuat Perubahan di Dunia

Kecoak adalah masalah yang terbukti sulit untuk diatasi. Jumlah laporan yang kami terima tentang aroaches sangat banyak dan solusi yang dikembangkan terasa seperti tidak pernah berakhir. Kabar baiknya adalah, ada harapan! Dalam memerangi infestasi kecoak, kita perlu mengambil tindakan sekarang lebih dari sebelumnya. Itu karena jumlahnya berbicara sendiri — kecoak adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi rumah dan bisnis kita tahun ini. Dan dengan begitu banyak bangunan yang melaporkan masalah, bukan berarti kami tidak akan mencoba dan menangani masalah lain ini juga. Soalnya, kecoak bisa menjadi semacam kotak hitam untuk beberapa sistem — atau setidaknya seharusnya begitu. Namun, dalam hal ini tidak begitu hitam atau putih! Bersiaplah untuk bertemu dengan teman pengendalian hama anggota tim favorit Anda dan cari tahu alasannya!
Apa itu kecoa?
Kecoa adalah istilah yang menggambarkan ketika kecoa tumbuh lebih besar dari cangkangnya. Americanroach rata-rata 3-5 cm dan yang terbesar bisa mencapai 12-15 cm. Kata “kecoak” adalah istilah umum yang dapat diterapkan pada banyak spesies serangga yang berbeda. Misalnya, punggung punggung coklat atau Asia Asia adalah anggota dari subfamili Prochicinae. Kecoa Amerika adalah anggota dari genus Asanax. Punggung punggung coklat atau Eropa Eropa adalah anggota dari genus Prochicinus. Punggung punggung coklat atau Asia adalah anggota dari genus Prochicina. Coklat Dunia Baru atau Coklat Asia adalah anggota genus Prochicinus. Selain itu, ada beberapa spesies yang bukan anggota salah satu dari kelompok-kelompok ini tetapi dikenal sebagai Browns “tidak diungkapkan” atau “tidak diungkapkan”.
Mengapa kecoak menjadi masalah besar?
Kami tidak hanya berbicara tentang pembersihan rumah biasa dan masalah pengendalian hewan pengerat yang dihadapi oleh pemilik rumah. Kecoak juga merupakan masalah yang dapat berdampak pada bisnis juga. Ambil kasus bintang American Service, sebuah kelompok industri yang menyediakan layanan rumah. Layanan rumah meliputi pembersihan, pembuangan residu, dan pembersihan talang. Di beberapa daerah, kelompok ini bahkan bertugas melakukan perbaikan struktural. Ketika serangan kecoak berkembang, para pekerja ini kesulitan mencari pekerjaan. Lagi pula, mereka tidak punya pilihan lain! Jadi, bagaimana kita bisa mengatasi masalah ini? Inilah yang kami ketahui:
Cara menjaga kebersihan rumah dengan kecoak
Langkah pertama untuk menjaga rumah tetap bersih dari kecoak adalah mengidentifikasi dan mengatasi sumbernya. Hal ini dapat dilakukan dengan melihat tampilan dinding dan pintu masuk, melihat dinding dan lantai, dan melihat karpet dan pelapis. Mengatasi sumber kotoran dan kotoran ini akan memungkinkan Anda untuk fokus pada masalah yang dihadapi alih-alih bersumpah untuk melakukan sesuatu tentang seluruh rumah. Selanjutnya, bersihkan dinding dan pintu masuk setiap dua minggu sekali. Selanjutnya, bersihkan dinding dan lantai setiap dua bulan sekali. Ulangi proses ini untuk sisa tahun ini.
Kiat untuk menangani kecoak: Strategi yang kokoh
Bagian besar dari memerangi kecoak adalah memiliki strategi yang solid. Itu tidak selalu mudah, tetapi itu bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membantu rumah Anda tetap bersih dari kecoak: – Pilih metode yang terbukti dan efektif. Ada banyak pilihan untuk dipilih, jadi pilihlah metode yang paling sesuai untuk Anda dan keluarga Anda. – Buatlah tujuan untuk membersihkan karpet dan pelapis Anda setidaknya seminggu sekali. Ini akan membantu keluarga Anda merasa lebih nyaman saat berada di rumah. Dan, itu akan memberi Anda sesuatu yang lain untuk fokus selain masalah Inspeksi dan Perbaikan bangunan yang tak terhindarkan. – Luangkan sedikit waktu untuk membersihkan lemari dan laci Anda sebulan sekali. Ini bukan tugas yang signifikan tetapi itu akan membantu Anda merasa lebih nyaman saat berada di rumah. – Cuci kacamata dan tas Anda sebulan sekali juga. Ini hal kecil tetapi akan membantu Anda menjaga rumah Anda terlihat bagus dan bersih.
Kesimpulan
Kecoak adalah masalah besar di rumah dan bisnis kita. Mereka adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi properti kami tahun ini dan sepertinya kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kita perlu mengambil tindakan dan mengatasi masalah ini secara langsung. Langkah pertama adalah mengidentifikasi sumber masalah dan mengatasinya. Langkah kedua adalah membersihkan dinding dan pintu masuk setiap dua minggu sekali, membersihkan dinding dan lantai setiap dua bulan sekali, dan pastikan untuk membersihkan karpet dan jok Anda sebulan sekali. Jika Anda memiliki masalah kecoak dan tidak yakin harus mulai dari mana, bicarakan dengan teman pengendalian hama profesional. Mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah dan memberikan strategi yang terbukti untuk mengatasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.