Thursday, December 1st, 2022

Cara Mendapatkan Nomor Ketik Anda Sesuai Dengan Tingkat Transaksi Selanjutnya

Ada banyak cara untuk mendapatkan nomor ketik Anda sesuai dengan tingkat transaksi berikutnya. Anda dapat memiliki proses manual yang menghitung angka Anda dan kemudian memasukkannya ke dalam sistem yang berbeda sepanjang hari, atau Anda dapat mengambil tindakan tentang berapa banyak waktu yang tersisa dalam progres mengetik Anda. Ada banyak cara agar nomor Anda sesuai dengan level transaksi selanjutnya. Anda dapat memiliki proses manual yang menghitung angka Anda dan kemudian memasukkannya ke dalam sistem yang berbeda sepanjang hari, atau Anda dapat mengambil tindakan tentang berapa banyak waktu yang tersisa dalam progres mengetik Anda. Kedua strategi akan memberi Anda hasil yang sama, yaitu bahwa mereka tidak akan cukup akurat untuk melampaui tingkat transaksi berikutnya. Bahkan jika Anda mengelola nomor tipe-in ​​Anda dengan hati-hati, mereka mungkin secara tidak sengaja berakhir lebih tinggi dari yang seharusnya. Terlepas dari itu, ada beberapa cara untuk membuatnya sejalan dengan tingkat transaksi berikutnya sehingga tidak memerlukan usaha sebanyak mungkin.
Gunakan Proses yang Dapat Dilacak
Saat Anda menggunakan proses yang dapat dilacak, Anda mengirim nomor ke gudang data atau sistem lain yang terhubung ke departemen TI Anda. Ketika nomor mencapai sistem, mereka dicatat sebagai dapat dilacak. Gudang data melakukan semua kerja keras untuk Anda, dan Anda tidak perlu melakukannya. Gudang data memberi tahu Anda apa yang harus dicari, kapan harus dicari, dan berapa lama untuk mencarinya. Gudang data tahu di mana menemukan nomor Anda, dan Anda tidak perlu melakukannya. Ini adalah proses yang dapat dilacak.
Siapkan Rencana Waktu
Saat Anda menggunakan proses yang dapat dilacak, Anda tidak perlu mempertimbangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Anda hanya perlu memastikan bahwa nomor yang Anda kirim cukup spesifik dan akurat untuk melampaui tingkat transaksi berikutnya. Anda dapat menggunakan rencana waktu untuk membantu memastikan bahwa nomor Anda tidak berbohong tak terduga atau disalahpahami. Jika Anda memiliki kerangka waktu tertentu dalam pikiran, Anda dapat menggunakan rencana waktu untuk membantu memastikan bahwa angka Anda tidak berbohong tak terduga atau disalahpahami. Anda dapat menggunakan pengatur waktu untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak salah memasukkan angka ke dalam sistem otomatis yang tidak memiliki proses orientasi. Anda mungkin memiliki keadaan darurat yang mengharuskan Anda untuk mengurutkan nomor Anda — bel alarm dapat diawali dengan angka yang salah, misalnya. Anda dapat mengatur penghitung waktu di sistem otomatis Anda sehingga Anda hanya perlu melihat angka setelah mereka selesai. Ini bisa menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menghubungi departemen TI Anda tentang masalah apa pun yang Anda hadapi.
Gunakan Sistem Otomatis
Saat Anda menggunakan proses yang dapat dilacak, Anda memiliki opsi untuk menggunakan sistem otomatis. Anda tidak perlu khawatir membuat kesalahan atau menunggu nomor masuk. Anda hanya perlu memperhatikan informasi yang terekam dan memastikan keakuratannya. Sistem otomatis tidak harus mahal. Itu hanya harus bekerja. Anda dapat menggunakan sistem otomatis untuk melanjutkan di mana Anda tinggalkan dengan pengatur waktu, misalnya, atau untuk memastikan bahwa Anda tidak secara tidak sengaja memasukkan angka dalam sistem otomatis yang tidak memiliki proses orientasi.
Manfaatkan Pengetahuan yang Ada
Saat Anda menggunakan proses yang dapat dilacak, Anda memiliki opsi untuk belajar dari kesalahan orang lain. Anda dapat meminjam proses seseorang dan menggunakannya sendiri. Ini dapat menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang, karena Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari informasi baru atau melakukan proses manual yang membosankan hanya untuk mendapatkan beberapa angka. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Anda dapat mencari di forum atau bertanya kepada teman yang memiliki akses ke sistem serupa untuk mendapatkan tip. Anda juga dapat melihat bagian di forum tempat orang lain belajar bagaimana melakukan sesuatu. Anda juga dapat melihat FAQ atau artikel di panduan teknologi untuk melihat apakah ada yang memiliki pertanyaan atau menawarkan bantuan. Anda juga dapat meminta seorang teman untuk mengunjungi tempat Anda dan mencoba proses mereka. Anda juga dapat bertanya kepada rekan kerja yang melakukan hal yang sama untuk melihat apakah mereka memiliki sesuatu untuk ditawarkan.
Belajar dari Orang Lain
Jika Anda ingin belajar dari kesalahan orang lain, Anda bisa mempertimbangkan untuk belajar dari mereka yang melakukan hal yang sama. Ini dapat menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang karena Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari informasi baru atau melakukan proses manual yang membosankan hanya untuk mendapatkan beberapa angka. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mencari di forum atau bagian di forum tempat orang lain belajar bagaimana melakukan sesuatu. Anda juga dapat melihat di FAQ atau artikel di panduan teknologi untuk melihat apakah ada yang memiliki pertanyaan atau menawarkan bantuan. Anda juga dapat meminta seorang teman untuk mengunjungi tempat Anda dan mencoba proses mereka. Anda juga dapat bertanya kepada rekan kerja yang melakukan hal yang sama untuk melihat apakah mereka memiliki sesuatu untuk ditawarkan.
Kesimpulan
Ketika Anda akhirnya selesai dengan transaksi Anda, Anda harus mulai mendapatkan nomor Anda sesuai dengan tingkat transaksi berikutnya. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan proses yang dapat dilacak dan menyiapkan rencana waktu. Ketika nomor sudah siap, Anda dapat mulai menggunakan sistem otomatis untuk pi

Leave a Reply

Your email address will not be published.