Monday, November 28th, 2022

Cara Mengendalikan Kecoak Tanpa Membunuhnya – Cara Aman dan Efisien

Ketika Anda mendengar kata “kecoak”, kesan pertama Anda adalah mereka pasti menakutkan dan menjijikkan. Anda benar. Kecoa sebenarnya adalah tawon parasit kecil yang hidup di daerah dataran rendah seperti dinding dan langit-langit. Ketika menemukan sesuatu yang tidak disukainya, ia berhenti dan menunggu kesempatan untuk menyengatnya. Namun, begitu kalajengking atau serangga lain atau perayap tersambar, kecoak segera pergi ke gir untuk mencari lebih banyak mangsa. Proses ini berlanjut sampai semua makanan yang tersedia habis – kemudian ia tidur selama beberapa jam sebelum muncul lagi untuk melakukan pekerjaan terbaiknya berikutnya. Sama sekali tidak mudah – jadi bagaimana Anda bisa menyingkirkan hama pengganggu itu tanpa membunuhnya? Baca terus untuk beberapa tips bermanfaat…
Rencanakan Hari Anda Malam Sebelumnya
Jika Anda berencana melakukan apa pun selain tidur nyenyak, mulailah hari itu di malam sebelumnya. Ini akan membantu memastikan Anda siap menghadapi yang terburuk. Anda akan ingin berangkat jam 5 pagi untuk panggilan bangun jam 5 pagi. Sebelum berangkat ke kantor untuk hari itu, kemas lemari es dan freezer Anda dengan makanan yang akan Anda makan sepanjang hari. Anda akan membutuhkan ini untuk malam hari – bukan hanya untuk siang hari. Singkirkan makanan ini antara jam 1-3 pagi sebelum Anda tidur. Ini tidak hanya akan membantu Anda tetap sehat, itu akan menjauhkan Anda dari merusak dapur Anda.
Cuci dan Tetes
Mencuci dan meneteskan air adalah dua strategi paling efektif untuk membasmi kecoak di rumah Anda. Letakkan mesin cuci Anda pada mode “tetes” dan tuangkan pengering Anda pada mode “tetes”. Ini akan memastikan Anda mendapatkan air sebanyak mungkin dari rumah Anda. Ini sangat berguna selama musim dingin ketika penggunaan air tinggi. Selama gerimis dan badai salju, sangat membantu untuk memiliki selang air di sekitar. Ini terutama benar jika Anda menggunakan armada berbasis air seperti kopi tetes atau meriam mandi.
Jangan Lupa Keringkan Udara
Jika Anda menggunakan rumah pengguna tunggal, Anda bahkan tidak perlu mandi. Tidak benar tinggal di kamar sepanjang malam, bahkan dengan pemanas menyala. Jadi, kenakan jubah mandi Anda dan masuklah ke kamar mandi untuk mengeringkannya. Saat Anda melakukannya, pastikan untuk membersihkan lemari dapur dan kulkas Anda. Ini adalah tempat terbaik untuk menemukan makanan ringan berisi kecoak, makanan ringan yang bisa Anda bawa untuk nanti saat Anda kekurangan makanan. Di pagi hari, keluarkan barang-barang dari lemari es dan ke balkon. Ini akan memastikan Anda mendapatkan tidur malam penuh dengan kerusakan minimal pada rumah Anda.
Telur dan Makanan
Telur adalah camilan yang enak karena mudah dibuat dan harganya murah. Saat Anda kekurangan makanan, lebih penting lagi untuk memiliki pilihan yang dapat Anda bawa ke meja untuk makan siang atau makan malam. Letakkan terong Anda di atas meja dan masukkan ke dalam waktu memanggang yang telah ditentukan sebelumnya. Saat waktu memanggang sudah habis, balikkan telur dan sayuran ke dalam oven untuk dipanggang. Anda harus mengeluarkan sayuran dari oven setelah telur selesai dimasak agar dapat dipanaskan kembali melalui kompor atau kompor makanan-ke-gas. Ini sangat membantu selama musim dingin ketika konsumsi air tinggi.
Ikan cupang
Jika Anda mencari cara cepat dan mudah untuk membasmi kecoak, ikan cupang adalah yang Anda cari. Ikan-ikan ini hidup di laut dan mereka sangat pandai mengusir serangga besar yang agresif. Mereka juga bagus sebagai sumber neonik – sejenis bahan kimia yang dapat digunakan untuk mengendalikan kecoak. Satu-satunya tangkapan adalah Anda harus menjaga ikan pada suhu yang sangat rendah (meskipun Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak).
Kesimpulan
Tidak ada cara yang sempurna untuk membasmi kecoak, ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari tinggal di Urban Home. Penting untuk mengetahui cara menghilangkannya secara efektif sehingga Anda tidak perlu khawatir meninggalkan rumah di malam hari. Artikel ini telah memberi Anda beberapa tips utama tentang cara menyingkirkan kecoak secara efektif. Rumah Anda harus menjadi pusat alam semesta Anda dan Anda harus bisa tidur nyenyak mengetahui bahwa Anda tidak berlarian di sekitar rumah mencari serangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.