Thursday, January 26th, 2023

Cara Mengimpor Pakaian Jepang

Apa itu Industri Mantel Jepang?

Industri mantel Jepang adalah profesi unik yang unik sejak periode Meiji, ketika Jepang menjadi kekuatan dunia. Sebagai kekuatan maritim, Jepang mengandalkan produksi barang perdagangan bernilai tinggi seperti barang keras dan barang lain yang dapat dikirim melalui pos. Industri ini juga menjadi dasar sistem keuangan Jepang modern yang sangat maju. Intinya adalah produksi Lateks dan Hibrida Akrilik, alias kain “Plastic Tear-Gone”. Lateks adalah serat alami dari daerah tropis yang digunakan untuk pembuatan pakaian, sprei dan handuk, gorden, dan masker. Itu diperlakukan dengan bahan kimia agar tetap berbahan dasar air, tetapi ini tidak diperlukan untuk mempertahankannya sebagai kain. Akrilik adalah serat sintetis dengan tingkat Borgorporasi tinggi dan digunakan dalam hal-hal seperti komputer dan produk elektronik, tetapi tidak umum. Sebagian besar produksi industri mantel Jepang dilakukan di Tokyo, tempat kawasan industri yang luas telah dikembangkan selama 100 tahun terakhir. Kota-kota besar di sabuk industri Jepang adalah Nagoya, Yokohama, dan Saitama, tempat sebagian besar pabrik manufaktur besar berada. Kota terbesar di negara itu, Tokyo, terletak di bagian utara negara itu.
Cara Mengimpor Pakaian Tokyo-Barrigou Berkualitas Baik
Untuk mulai mengimpor pakaian Tokyo-Barrigou berkualitas baik, langkah pertama adalah menemukan importir pakaian yang memiliki izin yang diperlukan. Setelah Anda memiliki nama dan alamat importir, hubungi mereka dan buat penawaran di lapangan. Saat Anda melakukannya, teliti minat dan merek yang ingin Anda stok. Beberapa importir akan berspesialisasi dalam mengimpor merek seperti Under Armour, Under Armour Allstars, Under Armour Pro, Under Armour Pro Elite, Under Armour AllStars, Under Armour Pro10 dan sebagainya. Jika Anda memutuskan ingin menyimpan ceruk atau membuat pilihan eksklusif, disarankan untuk melakukannya dengan hati-hati. Ini karena dalam proses pemilihan merek dan model yang tepat, mungkin ada masalah pemilihan kain, desain, ukuran, dll.

Seperti Apa Fashion Berbasis Jepang?
Banyak kritik yang dilontarkan pada industri fesyen Jepang adalah sedikit atau tidak ada variasi dalam desain mereka. Namun, jika menyangkut pakaian mereka, ada banyak variasi yang bisa ditemukan. Jenis variasi yang paling umum dan jelas yang mungkin dilihat adalah kain berkualitas tinggi yang dipadukan dengan potongan dan ukuran berkualitas rendah. Ada juga berbagai macam merek pakaian high-end dan high-end yang sebagian besar dibuat di Jepang. Beberapa merek terkenal yang dibuat di Jepang antara lain dirancang oleh, Yemi, Omoda, Aeko dan masih banyak lagi.

Nama Merek Terbaik untuk Diimpor di Jepang
Saat mengimpor nama merek ke Jepang, orang harus berhati-hati agar tidak terlalu banyak menimbun. Membebani toko dengan terlalu banyak nama merek dapat menyebabkan masalah seperti merek yang sukses bersaing dengan dirinya sendiri dan kehilangan tender dan penjualan. Selain itu, pengalaman buruk dengan nama merek dapat menyebabkan masalah lain, seperti ditolak masuk ke toko atau berurusan dengan label yang dicuri atau dicuri.

Menjelang musim dingin, banyak pengecer menawarkan diskon untuk jaket dan jaket kebesaran. Yang mengatakan, jika Anda mencari jaket yang relatif hangat, Anda mungkin harus mencari di tempat lain. J.Crew, yang memiliki kehadiran besar di Jepang, adalah merek yang bagus untuk memulai. Abercrombie & Fitch adalah nama populer lainnya untuk jaket di Jepang, serta untuk negara-negara barat. Meskipun kedua merek ini tidak dibuat di Jepang, keduanya cocok untuk negara lain karena desainnya.

Saat cuaca dingin tiba, banyak yang beralih ke kain yang lebih hangat dan jaket yang lebih berat agar tetap hangat. Namun, ada juga beberapa brand yang hanya membuat jaket dengan beberapa lapis agar tetap hangat. Merek-merek tersebut antara lain Under Armour, Under Armour Allstars, Under Armour Pro, Under Armour Pro Elite, Under Armour Allstars, dan masih banyak lagi. Ketika datang untuk mengimpor pakaian Jepang berkualitas baik, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menemukan importir yang memiliki izin yang diperlukan dan yang menawarkan nilai uang yang baik. Kemudian, tinggal memilih merek dan bahan yang tepat dan mengajukan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.