Saturday, November 26th, 2022

Cara Merayakan Musim Sakura Jepang

Bunga sakura adalah bunga lily Jepang berwarna biru kehijauan yang indah yang muncul antara bulan Maret dan April. Mereka adalah bagian dari budaya dan warisan nasional negara Asia ini, jadi penting untuk merayakan kedatangan mereka di musim ini serta dampaknya terhadap lingkungan kita. Dikelilingi oleh unsur-unsurnya, daun-daun Jepang ini hadir dalam semua warna yang berbeda, mulai dari kuncup merah muda yang halus hingga daun berwarna merah marun dengan bagian tengah berwarna coklat tua. Bergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin melihat varietas pohon atau semak yang berbeda bermekaran di sepanjang tahun ini, tetapi umumnya ditemukan di sepanjang tepi jalan atau di dalam kebun alami. ditumpuk tinggi dengan bunga sakura berarti Anda akan memiliki banyak ceri kering yang tersisa untuk perayaan lainnya!
Dekorasi selama Musim Bunga Sakura Jepang
Di Jepang, ketika keluarga merayakan musim Bunga Sakura Jepang, mereka menumpuk kebun dengan anggrek dan spesies endemik lainnya, menciptakan hutan lebat dengan bunga yang indah. Di beberapa daerah, ini berhasil melewati musim dingin hingga musim semi, dan di tempat lain mereka terbengkalai sementara spesies lain tumbuh dan berkembang. Di sisi lain, di daerah lain, seperti Semenanjung Izu di Jepang tengah-utara, semua ini mati selama musim kawin. Jadi untuk kedua musim ini, kebun buah dibiarkan kosong dan Yanagibbas, nama asli tanaman aneh ini, lahir. Dalam banyak tradisi, saat kebun buah dibuka di musim semi, mereka dipenuhi dengan bunga liar, menjadikan kebun buah musim ini indah. Anda mungkin juga melihat bunga-bunga liar seperti aster, krisan, dan bunga bakung bermekaran di taman, serta bermekaran.
Rayakan musim
Selama musim Bunga Sakura Jepang, banyak orang merayakan datangnya bunga yang mekar indah ini dengan makanan dan minuman. Dalam beberapa kasus, ini termasuk minum coklat kering dan minum anggur dengan bunga yang menawan ini. Jika Anda minum anggur dengan bunga ini, Anda juga harus minum anggur manis bersama mereka serta vodka dan air tonik. Anda juga dapat membeli krisan segar atau kering (atau Yanagibbas) untuk dipajang di kebun sayur atau taman bunga Anda.
Makan lokal!
Jika Anda makan di restoran atau toko kelontong biasa selama musim Sakura Jepang, Anda tidak sendirian dimanja oleh pilihan. Saat kebun dibuka di musim semi, Anda akan melihat banyak sekali sayuran dan buah segar yang dijual. Anda juga akan melihat salad, sup, dan salad yang dibuat dari awal, serta sandwich dan salad khas yang dibuat dari sayuran segar. Jika Anda berada di restoran atau toko kelontong selama musim ini dan tidak suka makan sayur dan buah segar, Anda selalu bisa membuatnya sendiri. Anda dapat membeli sayuran dan salad segar di pasar lokal atau di taman hotel atau bagian sayuran. Campuran salad dapat ditemukan di rak toko atau di lemari es. Anda juga dapat membeli campuran salad yang sudah jadi dari toko atau online. Untuk membuatnya sendiri, Anda membutuhkan: – Campuran salad atau sayuran – Umbi sotong (atau umbi lain yang bisa dibeli di pusat taman atau pasar petani) – Makanan siap saji (misalnya, salad, sup, dan salad yang dibuat dengan bahan segar sayuran) – Air
Buang aditif
Saat musim Bunga Sakura Jepang terungkap, Anda akan melihat perubahan dalam industri ritel makanan dan minuman. Di Jepang, banyak supermarket hanya akan menyimpan penawaran musim “asli” musim, daripada versi “jeli” atau “daging” yang dijual di AS sebagai produk “jangkar”. Misalnya, blueberry versi “daging” yang populer akan dijual bersama blackberry versi “jelly” dan “daging”, sementara buah-buahan populer lainnya seperti kiwi dan jeruk akan dijual bersama raspberry dan stroberi. Keputusan ini dibuat berdasarkan kasus per kasus, berdasarkan ketersediaan bahan.
Jangan lupakan air hujan!
Sebagai sumber air utama di belahan bumi utara, curah hujan di Jepang sangat kering. Ini khususnya terjadi di musim panas ketika sebagian besar negara tertutup debu putih. Karena alasan ini, Anda akan melihat semakin jarang air hujan digunakan untuk makanan. Misalnya, jika Anda pergi ke pasar lokal di musim panas, Anda mungkin melihat penjual yang menjual nasi goreng dengan semangka mentah, semangka musim semi dengan santan alami, atau pangsit goreng “air hujan”. Restoran Bakufen biasanya menyajikan ini di beberapa titik di siang hari, sebagai lauk yang cepat dan mudah.
Jangan membakar energi kotor!
Jika Anda berada di lokasi konstruksi atau bekerja di area dengan sistem kelistrikan atau mekanis yang baru dibangun, Anda mungkin mengalami sensasi “terbakar” di tangan atau jari Anda. Ini karena tingginya tingkat emisi goblin yang dipancarkan oleh sistem ini, dan bukan hasil dari pembakaran apa pun. Untuk menghindarinya, hindari berdiri langsung di depan sistem kelistrikan atau mekanis ini saat sedang dibangun atau direnovasi, karena kemungkinan besar Anda akan mengalami sensasi “terbakar” ini di tangan dan jari Anda. Selain itu, bakar kalori dengan berolahraga di akhir setiap hari dengan sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published.