Sunday, November 27th, 2022

Daftar Pekerjaan Terpopuler di Jepang!

Jepang adalah tempat yang bagus untuk tinggal. Itu terjangkau, indah, dan memiliki banyak pekerjaan bagus. Namun tidak semua tunjangan tersebut tersedia bagi karyawan di J-PBS broadcaster J-TV. Ada juga beberapa kelemahan: tidak ada hak serikat pekerja, tidak ada tunjangan perawatan kesehatan dan pajak atas gaji tertinggi bisa tinggi. Meskipun demikian, ini bukan satu-satunya alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi pekerja di Jepang — selain manfaat yang jelas dari bekerja untuk raksasa media, ini juga salah satu dari sedikit pasar tempat orang asing dapat menemukan peluang besar di dalam negeri juga . Dan ini daftar peluang kerja terbaik di Jepang… Read More
Menjadi Jangkar J-PBS!
Ini adalah pekerjaan #1 di Jepang dan salah satu peluang kerja asing paling populer. Itu membayar dengan baik, terbuka lebar dan mencakup berbagai tanggung jawab, termasuk menjalankan departemen penyiaran radio dan televisi sehari-hari serta produksi film layar lebar dan iklan TV dan radio. Dan jika Anda tertarik sedikit lebih banyak, ada juga opsi untuk menjadi bagian dari departemen berita J-PBS. Untungnya, ada banyak peluang kerja di J-PBS yang cocok untuk tipe kepribadian yang Anda inginkan di siaran dan TV atau radio.
Menjadi Staf Reporter
Ketika datang untuk melaporkan masalah yang mempengaruhi orang-orang di negara Anda sendiri, Anda selalu dapat memilih untuk menjadi reporter staf daripada reporter utama. Dalam kapasitas ini, Anda akan meliput berita dan isu domestik dan internasional untuk stasiun milik negara J-PBS. Ini termasuk Osaka, Tokyo, Kyoto, Nagoya, Kanagawa dan Ibaraki. Pekerjaan ini bisa jadi menantang, tetapi ada banyak peluang untuk mendapatkan pengalaman berharga.
Manajer Siaran Televisi Nippon
Meskipun sektor penyiaran adalah bidang yang sangat kompetitif, masih ada banyak peluang bagi Siapapun yang Memiliki Kontrak Dengan Stasiun Televisi Nippon untuk menjadi BroadcastManager di bisnis J-PBS. Ini adalah pekerjaan dengan peringkat tertinggi di perusahaan dan hanya tersedia bagi mereka yang memiliki kontrak dengan penyiar besar. Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola operasi stasiun sehari-hari, termasuk mempekerjakan dan mengelola anggota staf baru, mengelola penjadwalan program, dan mengelola akun siaran sebelumnya.
Bergabung dengan J-PBS Sebagai Karyawan?
Meskipun Anda tidak harus menjadi karyawan tetap J-PBS untuk menjadi seorang jobber, Anda tetap ingin memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di J-PBS karena mereka menawarkan berbagai keuntungan. Pertama, Anda akan mendapatkan semua manfaat dan keuntungan dari pekerjaan penuh waktu, termasuk kemampuan untuk memilih proyek mana yang ingin Anda kerjakan dan memiliki akses ke program manfaat perusahaan. Kedua, J-PBS akan memberi Anda pilihan, termasuk cuti berbayar, jaminan perawatan kesehatan, dan rencana pensiun. Terakhir, Anda akan memiliki akses ke lebih dari sekadar dunia penyiaran, berkat budaya perusahaan yang menguntungkan di mana orang selalu bersedia membantu perusahaan yang sedang sakit.
Menjadi Staf Produser
Jika Anda mencari pekerjaan yang menantang dan tidak ada yang lain, maka menjadi produser staf adalah untuk Anda. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab atas evaluasi kreatif dan teknis iklan televisi dan radio, serta penulisan andamp; produksi film layar lebar dan pemandu wisata konser. Pekerjaan ini memerlukan lebih dari sekadar menjaga kepentingan komersial J-PBS. Anda harus memutuskan proyek mana yang ingin Anda kerjakan dan bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu Anda, meneliti topik dan memastikan iklan yang Anda pilih untuk kampanye Anda berhasil.
Menjadi Produser Konten
Selain bertanggung jawab atas aspek kreatif iklan televisi dan radio, Anda juga diharapkan menangani produksi film layar lebar, video musik, dan desain sampul untuk J-PBS. Ini termasuk mempekerjakan dan mengelola karyawan setiap hari dan mengelola produksi alat bantu visual, termasuk set lengkap, photoshop, dan Stillle. Selama waktu Anda sebagai produser konten, Anda diharapkan untuk bekerja sama dengan anggota tim penjualan, pemasaran, dan PR untuk membantu membangun dan meluncurkan proyek yang sukses.
Menjadi Analis Jaringan
Anda tidak perlu menjadi veteran berpengalaman di industri media untuk menjadi NetworkAnalyst di J-PBS. Ini adalah analisis dan penelitian tingkat tertinggi untuk MBS dan disediakan oleh tim peneliti dan pakar industri yang bekerja dalam kemitraan dengan pemilik perusahaan. Peran — yang mengharuskan mahasiswa tingkat lanjut dan profesional di bidang operasi jarak jauh untuk bekerja bersama setiap minggu — terutama digunakan untuk membantu J-PBS menavigasi perubahan dalam industri dan memperkirakan potensi pertumbuhan.
Menjadi Manajer Produksi
Saat ini, dengan organisasi berita yang mencetak segala sesuatu mulai dari berita utama hingga berita dalam, sulit untuk melacak semua tugas dan proyek berbeda yang menyertai menjadi manajer produksi. Tetapi sementara Anda mungkin tidak memiliki kemewahan untuk berfokus pada pemandangan pekerjaan di atas, peluang kerja untuk manajer produksi di industri J-PBS sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.