Saturday, November 26th, 2022

jaringan pencari kerja yang mudah,dan sering mengubah hidup

J.D.P.B adalah jaringan pencari kerja profesional yang menjangkau individu di Internet yang ingin terhubung secara langsung untuk wawancara kerja dan pekerjaan lain. Tujuan J.D.P.B adalah untuk membantu pencari kerja menemukan pekerjaan yang tersedia sehingga mereka dapat bertemu dengan pencari kerja lain dan berteman dengan calon pemberi kerja. Citizen Net: Sebuah komunitas di mana orang-orang dari segala usia, tingkat keterampilan, dan minat dapat membangun resume mereka, terhubung dengan pemberi kerja potensial, dan mendapatkan pengalaman praktis Citizen Net adalah platform yang menghubungkan orang-orang dari segala usia dengan peluang karir yang relevan melalui tatap muka acara jaringan, proyek kelompok, dan pengalaman pribadi. Anak-anak berusia di bawah 15 tahun dapat berpartisipasi dalam acara ini melalui akun orang tua mereka di aplikasi atau situs web; siapa pun yang berusia di atas 17 tahun dapat bergabung sebagai undangan dengan mengirimkan email berisi nama pengguna/sandi/nomor telepon sehingga jaringan mengetahui dengan siapa mereka berbicara. Mayoritas (99%) anggota yang berpartisipasi berusia antara 18-34 tetapi Anda mungkin dapat menemukan beberapa adik jika Anda meminta mereka untuk menemui Anda di salah satu acara ini.
Apa itu J.D.P.B?
J.D.P.B adalah organisasi pencari kerja yang membantu menghubungkan pencari kerja dengan pekerjaan yang tersedia. Jaringan ini terdiri dari ribuan anggota dan teman, keluarga, dan kolega mereka, dan merupakan sumber pekerjaan utama bagi jutaan orang di berbagai sektor pekerjaan yang berbeda. career.com melaporkan bahwa J.D.P.B memiliki lebih dari 100.000 pekerjaan yang terdaftar untuk AS, Kanada, dan banyak negara lainnya. Ini dioperasikan oleh American Council on Education.
Layanan apa yang ditawarkan J.D.P.B?
J.D.P.B menawarkan layanan ketenagakerjaan kepada anggotanya, termasuk saran ketenagakerjaan, menghubungi pemberi kerja, dan sumber online. itu juga memiliki bagian manajemen karir yang membantu orang menemukan pekerjaan dan mengelola resume mereka. J.D.P.B juga memiliki aplikasi untuk iPhone, Android, dan Windows yang menampilkan peluang kerja, klub karyawan, dan acara jejaring.
Bagaimana cara bergabung dengan J.D.P.B
Untuk bergabung dengan J.D.P.B, Anda harus menjadi siswa sekolah menengah atau perguruan tinggi saat ini atau sebelumnya. Anda dapat bergabung dengan jaringan melalui situs web atau aplikasi dan juga dapat bergabung melalui email. Untuk bergabung dengan jaringan, daftar akun di situs web jdppb.org. Dari sana, Anda dapat mencari acara yang relevan dan menemukan kontak di area Anda. Untuk menemukan anggota baru, lihat kalender acara untuk acara terdekat.
Mengapa bertemu di J.D.P.B?
Jika Anda ingin bertemu calon pemberi kerja, waktu yang tepat untuk terlibat adalah sekarang. Musim perekrutan hampir tiba dan bersamaan dengan itu muncul berbagai peluang kerja baru. J.D.P.B telah dibuat untuk membantu orang bertemu dengan pemberi kerja dan terhubung secara langsung. Ini cara yang bagus untuk bertemu orang-orang dan menginjakkan kaki di pintu.
Melamar pekerjaan dengan J.D.P.B
Untuk melamar pekerjaan dengan J.D.P.B, Anda harus menjadi siswa sekolah menengah atau perguruan tinggi saat ini atau sebelumnya yang ingin menginjakkan kaki di pasar kerja. Proses aplikasi cukup mudah, dan Anda dapat mendaftar akun di situs web dan mendaftar melalui email.
Cara mendapatkan teman dan teman internet sambil bertemu dengan calon pemberi kerja pilihan Anda
Temukan orang-orang dalam kelompok usia Anda yang memiliki minat, kemampuan, atau hobi yang sama. Jika Anda menemukan orang yang Anda sukai, bergabunglah dengan jejaring sosial untuk membentuk jaringan Anda sendiri. Anda dapat memulai grup di Facebook, mengirim email ke grup untuk memberi tahu mereka bahwa Anda ada di sana, dan meminta bantuan untuk menemukan pekerjaan atau prospek pekerjaan. Anda juga dapat memulai klub untuk membantu orang bertemu dengan pencari kerja lain dan mendapatkan teman dalam prosesnya.
Kata Akhir
J.D.P.B membantu orang terhubung dengan pekerjaan yang tersedia dan menerima saran tentang cara mulai membangun portofolio profesional. Ini cara yang bagus untuk membuka pintu di pasar kerja dan terhubung dengan calon pemberi kerja. Untungnya, jaringannya berkembang dan sekarang memiliki lebih dari 100.000 pekerjaan yang terdaftar untuk AS, Kanada, dan banyak negara lainnya. Jika Anda ingin terlibat, bergabunglah dengan jaringan dan mulailah membangun portofolio profesional Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.