Friday, January 27th, 2023

Musim semi di Jepang: apa yang akan datang, apa yang akan dipakai

Tahun lalu, krisis keuangan global melanda Jepang dan membuat banyak orang resah. Negara berada dalam kekacauan yang dalam, ekonomi menurun dengan cepat, dan utang berada pada tingkat yang tidak terlihat dalam ratusan tahun. Sedemikian rupa sehingga pemerintah memutuskan untuk mendeklarasikan “musim semi” selama 25 hari untuk meredakan ketegangan ekonomi. Saat itulah semuanya mulai menjadi sangat lambat bagi kebanyakan orang. Dikombinasikan dengan keyakinan umum yang datang dari pekerjaan melalui kondisi seseorang, tidak mengherankan jika banyak yang mengambil langkah untuk fokus mempersiapkan musim depan. Dan bagaimana Anda melakukan yang terbaik sejauh ini? Baca di bawah untuk informasi lebih lanjut.
Apa yang Anda gunakan untuk musim semi?
Solusinya adalah dengan mengenakan kemeja dan jas yang menunjukkan sisi Anda yang melampaui pesona Anda. Tidak ada yang lebih bebas dari setelan kancing putih dengan kemeja putih kasual dan sepatu merah (atau, sebaliknya, jas putih formal dengan kerah, dasi, dan dasi hitam). Bisakah Anda menggunakan keduanya? ).

Singkatnya – singkatnya, jangan membuangnya dari saku Anda, tetapi tempelkan kemeja leher terbuka dengan skinny jeans dan sandal platform. Cuaca panas ini sangat cocok untuk tampil dan bermain dengan sneakers dan high heels yang stylish.
Harap kenakan sepatu yang nyaman. Cuaca dingin? Sebaiknya kenakan sepatu yang membuat kaki Anda hangat dan kering. Misalnya sarung tangan yang bisa dipakai di tangan saat cuaca dingin, atau sepatu anti air yang membuat kaki tetap kering saat banyak air. Jangan memakai sendal jepit atau sepatu minimalis lainnya karena hanya akan mengotori kaki dan proses mencuci sepatu akan sangat memakan waktu. panas? Sebaiknya kenakan sepatu yang membuat kaki Anda hangat dan kering. Misalnya sarung tangan yang Anda pakai di tangan saat cuaca panas atau di rumah (seperti di dapur atau ruang tamu) untuk membantu mencegah kaki Anda kepanasan.

Jangan lupakan rambutmu. Cuaca dingin? Kami merekomendasikan Perm Ha untuk mencegah rambut keriting dan kulit kepala terbakar. Kami juga menganjurkan penggunaan kondisioner tanpa bilas setelah mandi (menambah kelembapan) untuk mencegah rambut kusut dan kering.
cuaca panas? Sebaiknya luruskan rambut Anda dengan setrika datar di pagi hari dan dapatkan cukup cinta dan kelembapan di udara sebelum keluar untuk menghirup udara segar. Jangan mengisi terlalu banyak. Kotak luar dan kotak kecil? Tidak direkomendasikan. Perhatikan berat badan Anda, jaga diri Anda dan berhati-hatilah agar tidak berlebihan. Ingat bahwa ini adalah liburan musim semi? Dan ketika saatnya mempersiapkan tahun baru, jangan lupa istirahat dan bersantai.
Hal utama adalah
Menjelang musim semi, Anda akan menemukan bahwa setiap orang mencari musim dingin dan cara mempersiapkannya. Ada yang memakai sarung tangan, ada yang membawa syal dan sarung tangan ke taman, dan ada yang memakai jaket. Ini adalah musim di mana Anda dapat berharap untuk mengenakan pakaian yang paling elegan dan mahal, jaga diri Anda, dan miliki motivasi untuk melakukannya. Dan di musim dingin menyiangi kantong sepatu dan jaket untuk kehangatan. Seperti sepanjang tahun, musim semi adalah jebakan dan jebakan yang berisi pakaian. Ingatlah untuk melakukan perjalanan jauh. Berpakaianlah yang terbaik dan bersiaplah untuk apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.