Thursday, December 1st, 2022

Rekomendasi Produk Import Jepang yang Laku Di Pasaran

produk jepang yang laku di pasaran

Jepang adalah raksasa teknologi tinggi yang produknya dijual ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anda harus mengenal merek-merek Jepang yang sering Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Silahkan lihat daftar untuk beli produk Jepang yang terkenal di Indonesia.

Alasan Memilih Produk Dari Jepang

Keunggulan produk Jepang adalah kualitas yang selalu terjaga. Etos kerja perusahaan Jepang menjamin kualitas produk tidak akan pernah menurun. Selain itu, setiap produk elektronik dikembangkan dengan teknologi tercanggih dan pemantauan terperinci.

Oleh karena itu, produk Jepang selalu awet dan tahan terhadap kerusakan. Kemampuan menjaga kepercayaan konsumen melalui produk-produk berkualitas tinggi merupakan salah satu cara Jepang untuk mengklaim kehadirannya di pasar global.

Daftar Merek Produk Jepang yang Terkenal dan Laku

1. Hitachi

Hitachi adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1910. Awalnya sebuah bengkel listrik, sekarang menjadi perusahaan besar yang berkantor pusat di Marunouchi, Tokyo. Produk pertama Hitachi adalah motor listrik.

2. Panasonic

Panasonic adalah perusahaan elektronik Jepang yang didirikan pada tahun 1918. Merek elektronik yang didirikan oleh Konosuke Matsushita berbasis di Kota Kadoma, Prefektur Osaka. Awalnya perusahaan hanya memproduksi lampu sepeda, Panasonic kini menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia.

3. Canon

Canon adalah perusahaan pencitraan dan optik yang mencakup kamera, mesin fotokopi, dan printer. Perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1933 ini didirikan oleh Goro Yoshida dan adik iparnya, Saburo Uchida. Perusahaan ini awalnya ditujukan untuk penelitian kamera dan berhasil meluncurkan kamera pertama yang disebut Kwanon.

4. Toshiba

Toshiba adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi dan menjual produk listrik dan elektronik canggih. Berbasis di Tokyo, produk semikonduktor perusahaan termasuk di antara 20 produk semikonduktor terlaris di dunia.

5. Sharp

Sharp Corporation adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1912. Mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan perangkat elektronik, perusahaan ini berkantor pusat di Osaka, Jepang. Sharp mulai mengembangkan radio generasi pertama pada tahun 1925. Kemudian, pada tahun 1953, perusahaan memasuki industri produksi televisi.

6. Sony

Perusahaan elektronik terbesar di Jepang dan dunia. Dengan fokus pada manufaktur elektronik, game dan hiburan, dan beroperasi di sektor jasa keuangan, perusahaan ini berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Didirikan pada tahun 1945, perusahaan ini memperkenalkan penanak nasi sebagai produk pertamanya.

7. Honda

Mungkin banyak dari Anda yang memiliki mobil dan motor Honda. salah? Soichiro Honda didirikan oleh Soichiro Honda pada tahun 1948. Honda adalah produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak tahun 1959. Honda juga memiliki produk mobil mewah yang dijual dengan nama Acura di Amerika Utara.

Itulah Brand merk-merk Jepang yang beredar di Indonesia mungkin kita semua juga memakainya ya. Tentunya pasti tidak asing lagi dengan merk-merk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.