Sunday, November 27th, 2022

Sepuluh Hari Terbaik Untuk Mengunjungi Jepang

Bagian terbaik tentang mengunjungi Jepang adalah Anda tidak perlu memesan tur. Anda bisa berkendara ke sana dan melihatnya sendiri. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan sistem kereta JR East sebagai panduan Anda. Ini memungkinkan Anda melakukan perjalanan langsung dari Tokyo ke kota-kota terkemuka di Jepang seperti Yokohama, Osaka, Kagoshima, atau Kyoto. Selain itu, sistem kereta JR East menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk jalan-jalan selama beberapa waktu terbaik dalam setahun – Oktober, November, dan Desember adalah tiga bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah mobil dan daftar tempat untuk dilihat selama 3 hari ini. Berikut adalah 10 hari terbaik untuk mengunjungi Jepang:
1. Oktober
Oktober adalah bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang jika Anda mencari interaksi budaya. Bulan ini melihat Tokyo Big 15 dan Tokyo Planner tiba dan pembukaan Disney’s Tokyo, tempat Anda dapat berbelanja dan makan di restoran terbesar di dunia. Juga di bulan ini, Anda dapat menikmati kunjungan pertama Anda ke draft brewery di Jepang. Oktober juga merupakan bulan terbaik untuk bepergian dengan mobil. Di bulan ini, Anda dapat bergabung dengan Aichi Prefectural Railways, Tokyo Monorail, dan Tokyo Disneyland Resort yang beroperasi di kota asalnya. Dalam hal budaya, Anda masih dapat menikmati masa tinggal Anda di Tokyo dan merasakan semangat yang datang dengan menjadi warga dunia. Kehidupan malam Tokyo masih bergemuruh dan Anda masih bisa merasakan beberapa momen terbaik dalam hidup Anda dengan menari dan minum bersama teman-teman Anda di Harajuku. Pada akhir Oktober, Anda juga dapat melihat negara bagian Jepang dan melihat bagaimana keadaannya.
November
November adalah salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Reich Ketiga masih NCON kecil, tapi kita hidup di era pasca-Perang Dunia II dan kengerian harus kembali menggigit kita. November melihat kembalinya teater di Tokyo dan pembukaan Tokyo Disney, serta rilis konten Disney baru. Di bulan ini, Anda juga bisa menikmati kunjungan pertama ke taman hiburan terbesar di dunia, Universal Orlando. Dalam hal budaya, Anda masih dapat menemukan diri Anda menikmati masa tinggal Anda di Tokyo dan merasakan semangat yang datang dengan menjadi warga dunia. Kehidupan malam Tokyo masih bergemuruh dan Anda masih bisa merasakan beberapa momen terbaik dalam hidup Anda dengan menari dan minum bersama teman-teman Anda di Harajuku. Pada akhir Oktober, Anda juga dapat melihat negara bagian Jepang dan melihat bagaimana keadaannya.
Desember
Desember adalah salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Anda bisa memulai tahun di Tokyo dengan pembukaan Tokyo Disneyland dan acara Tahun Baru di Disney World. Di bulan ini, Anda juga bisa menikmati kunjungan pertama ke taman hiburan terbesar di dunia, Universal Orlando. Dalam hal budaya, Anda masih dapat menemukan diri Anda menikmati masa tinggal Anda di Tokyo dan merasakan semangat yang datang dengan menjadi warga dunia. Kehidupan malam Tokyo masih bergemuruh dan Anda masih bisa merasakan beberapa momen terbaik dalam hidup Anda dengan menari dan minum bersama teman-teman Anda di Harajuku. Pada akhir Desember, Anda dapat menuju ke kota Youchi untuk melihat musim ke-11 dari “Shakai Kiddo” NHK TV, yang wajib dilakukan selama bulan ini.
Januari Februari
Januari – Februari adalah bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Tokyo Big 15 dan Tokyo Planner masih ada dan berjalan, begitu juga acara Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru di Disney World. Di bulan ini, Anda juga bisa menikmati kunjungan pertama ke taman hiburan terbesar di dunia, Universal Orlando. Dalam hal budaya, Anda masih dapat menemukan diri Anda menikmati masa tinggal Anda di Tokyo dan merasakan semangat yang datang dengan menjadi warga dunia. Kehidupan malam Tokyo masih bergemuruh dan Anda masih bisa merasakan beberapa momen terbaik dalam hidup Anda dengan menari dan minum bersama teman-teman Anda di Harajuku. Di akhir Januari, Anda juga bisa pergi ke kota Youchi untuk melihat musim ke-11 “Shakai Kiddo” NHK TV, yang wajib dilakukan selama bulan ini.
Februari
Februari adalah salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Anda bisa memulai tahun di Tokyo dengan pembukaan Disney World dan acara Tahun Baru di Disney World. Di bulan ini, Anda juga bisa menikmati kunjungan pertama ke taman hiburan terbesar di dunia, Universal Orlando. Dalam hal budaya, Anda masih dapat menemukan diri Anda menikmati masa tinggal Anda di Tokyo dan merasakan semangat yang datang dengan menjadi warga dunia. Kehidupan malam Tokyo masih bergemuruh dan Anda masih bisa merasakan beberapa momen terbaik dalam hidup Anda dengan menari dan minum bersama teman-teman Anda di Harajuku. Di akhir Februari, Anda juga bisa pergi ke kota Youchi untuk melihat musim ke-11 dari NHK TV “Shakai Kiddo”, yang wajib dilakukan selama bulan ini.
Maret April
Maret – April adalah bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Anda bisa memulai tahun di Tokyo dengan dibukanya Disney World, lalu pindah ke Hangzhou, China, lalu ke Seoul, Korea Selatan. Di bulan ini, Anda juga bisa menikmati kunjungan pertama ke taman hiburan terbesar di dunia, Universal Orlando. Ketika datang ke budaya, Anda dapat st

Leave a Reply

Your email address will not be published.