Sunday, November 27th, 2022
macam macam tulisan jepang

Tahukah Anda bahwa tulisan Jepang berasal dari tulisan Cina? Secara historis, Kanji/Kanji diperkenalkan pada abad ke-4. Sebelum diperkenalkan, bahasa Jepang tidak memiliki sistem penulisan sendiri, sehingga karakter Jepang diperkenalkan dan dikembangkan dalam tiga jenis: kanji, katakana, dan hiragana.

Dengan mempelajari karakter Jepang, kamu bisa lebih dekat dengan budaya Jepang, mulai dari kaligrafi dan kaligrafi hingga anime Jepang terbaik. Anda juga dapat belajar bahasa Jepang untuk belajar di Jepang atau untuk berlibur. Sebagai langkah awal, kamu bisa mulai mempelajari cara mudah mempelajari huruf Jepang di bawah ini, OK!

Huruf Kanji

Mirip dengan gaya penulisan hiragana dan katakana, kanji memiliki urutan penulisan yang ketat yang disebut urutan guratan atau urutan penulisan. Menghafal dan memahami karakter Cina dapat membantu Anda membayangkan diri Anda membaca karakter Cina dan berlatih menulis banyak dari mereka.

Karena banyaknya huruf Cina, berikut ini adalah beberapa huruf Cina yang paling umum digunakan huruf Cina Kokotsu, yang merupakan huruf Cina tertua yang pernah ditemukan di Cina daratan. Karakter Cina Kokotsu digunakan sekitar abad ke-14 hingga ke-11 SM.

Sudah digunakan. Huruf Cina digunakan dari Dinasti Zhou hingga abad ke-11 hingga ke-7 SM. Karakter Cina ini ditemukan terukir pada barang-barang perunggu yang diproduksi. Astronomi karakter Cina digunakan pada awal dinasti Imperial Chin, terutama di negara Cina pada abad ke-3 SM. Itu disatukan di SM.

Akhirnya, kegunaan karakter Cina menjadi lebih buruk, dan berbagai karakter Cina digunakan di berbagai bagian Cina, dan pemerintah memutuskan bahwa karakter Cina astronomi harus digunakan. Pati Kaiso saat ini digunakan. Kaisho Kanji ini masih digunakan karena umumnya mudah ditulis dan digunakan.

Huruf Katakana

Huruf Katakana digunakan untuk menulis bahasa asing dalam bahasa Jepang, yang berasal dari bahasa asing (tidak termasuk bahasa Cina). Jika Anda ingin menekankan kata-kata dalam sebuah kalimat, Anda dapat menjelaskan karakter katakana. Karakter Cina digunakan untuk menulis kata-kata dasar untuk kata benda, kata kerja, dan kata sifat. Ini juga digunakan untuk menulis onomatopoeia dan bahasa Jepang asli.

Fitur dalam karakter katakana adalah guratan pendek, lurus, dan sudut tajam. Katakana memiliki dua sistem pemesanan utama. Iroha adalah lagu (lama) dan suku kata Jepang (umum). Jumlah standar karakter katakana adalah 46.

Huruf Hiragana

Hiragana adalah karakter Jepang yang sering digunakan di Jepang. Perlu diketahui bahwa pengucapan hiragana tidak sesuai dengan alfabet yang digunakan di Indonesia.

Secara historis, hiragana adalah bentuk sederhana dari karakter Cina yang digunakan di Cina pada abad ke-5. Para elit Jepang pada saat itu melarang penggunaan huruf hiragana dan ingin menggunakan huruf kanji saja, sehingga huruf hiragana tidak langsung diterima oleh Jepang.

Jika Anda baru mulai belajar bahasa Jepang dari dasar, Anda harus terbiasa dengan cara menggunakan karakter Jepang bisa juga bergabung di forum tanogaido jika ingin mengenal dan belajar bahasa jepang. Akan diajarkan dari nol hingga bisa lho!.

Leave a Reply

Your email address will not be published.