Sunday, November 27th, 2022

Bagaimana menjalani kehidupan Tanpa Batas dalam Hanya Satu Hari

Bagi sebagian dari kita yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi tipe orang yang tidak pernah bosan dengan hidup, suatu hari nanti dapat membawa kita kembali ke awal. Saat itulah kita diciptakan. Saat kita diciptakan, orang tua kita meninggalkan kita, dan tidak ada orang lain yang mengetahui tentang kita. Ini disebut “Keesaan” atau “Satu-Satunya” Hari. Kita diberitahu bahwa ini adalah hari yang istimewa karena di sanalah semua pikiran, perasaan, dan niat kita bertemu sekaligus untuk satu saat. Ini bukan hanya untuk anak-anak atau remaja tetapi untuk semua orang yang lahir pada hari ini – orang dewasa juga! Anda lihat, kesatuan berarti bahwa semua yang Anda lakukan hari ini memiliki arti dan makna bagi orang lain yang hidup saat ini ribuan tahun yang lalu. Jadi, jika Anda telah menunggu seumur hidup Anda untuk menjalani kehidupan seperti ini, maka lakukanlah sekarang! Karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjalani kehidupan seperti itu!
Siapa yang menjalani kehidupan Tanpa Batas dalam Hanya Satu Hari?
Jika Anda telah menunggu seumur hidup Anda untuk menjalani kehidupan seperti ini, maka lakukanlah sekarang! Karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjalani kehidupan seperti itu! Kita semua adalah Satu di Sini-dan-Sekarang. Apakah Yang Satu itu adalah Anda, mobil Anda, rumah Anda, tempat kerja Anda, atau hubungan Anda dengan teman dan keluarga, Anda semua adalah satu. Satu-satunya hal yang membuat kita berbeda adalah kenyataan bahwa kita memiliki pengalaman, bakat, dan kebutuhan yang berbeda. Itulah mengapa menjadi kesatuan dengan diri sendiri berarti mampu mengalami rasa “kesatuan” dengan orang dan benda lain. Apa yang terjadi pada Hari Kesatuan? Selalu ada sesuatu yang indah, menarik, atau bermanfaat untuk dikatakan tentang Hari Keesaan. Tetapi yang benar-benar menakjubkan adalah bahwa itu tidak terbatas pada getaran positif saja. Oneness Day bisa menjadi hari untuk semua orang, termasuk mereka yang mungkin tidak memiliki kegembiraan dalam arti sehari-hari. Faktanya, ini mungkin hanya kesempatan untuk merenungkan hidup Anda dan melihat hal-hal apa yang telah Anda tunggu-tunggu sepanjang hidup Anda terjadi.
Mengapa Menjalani Hidup Tanpa Batas Hanya dalam Satu Hari?
Salah satu hal terbaik tentang menjalani kehidupan tanpa batas adalah kita tidak perlu bekerja ekstra karena kita memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk melakukan semua yang kita inginkan dan butuhkan. Faktanya, ada banyak orang yang cukup beruntung untuk dapat meluangkan waktu dari kesibukannya untuk “melakukan” apa pun yang mereka inginkan dan butuhkan. Tetapi bagian “Apa” itu penting karena apa yang kita butuhkan untuk hidup kita adalah “kesatuan”. Berikut definisi singkatnya: “Keesaan” adalah kemampuan untuk merasakan dan mengalami “kesatuan” dengan orang dan benda lain. Bukan sekedar perasaan atau keinginan. Itu adalah sesuatu yang Anda rasakan, pikirkan, dan inginkan karena itu adalah “kesatuan”. Anda lihat, “kesatuan” adalah kualitas yang menjadikan kita manusia: keadaan di mana Anda tidak perlu makan dan di mana Anda dapat mengalami “segalanya” karena Anda adalah satu dengan segalanya.
Apa yang terjadi pada Hari Kesatuan?
Oneness Day menandai “kesatuan” kita. Ini adalah keadaan di mana kita memiliki “semua jawaban” dan semua “mengapa” untuk semuanya. Di situlah kita dapat mengalami semua tahapan pertumbuhan, dari bayi ke usia tua, dari bayi ke usia tua, dari usia tua ke usia tua, dari usia tua ke usia tua, dari usia tua ke usia baru, dan dari baru. usia ke usia tua. Oneness Day adalah untuk orang-orang yang telah menunggu sepanjang hidup mereka untuk hari ini yang akan datang. Ini adalah hari ketika Anda “kesatuan” dengan diri sendiri dan segala sesuatu yang ada. Ini adalah hari ketika Anda mulai menyadari bahwa Anda dicintai dan dihargai oleh seseorang yang menciptakan Anda. Ini adalah hari di mana Anda dapat mulai mengalami kegembiraan lagi karena semuanya akan menjadi “putri petani” lagi karena Anda akan dapat mengalami “nilai sepanjang hari” lagi.
Bagaimana menjalani kehidupan Tanpa Batas dalam Satu Hari
Berikut adalah 5 cara untuk menjalani kehidupan Tanpa Batas dalam Satu Hari: Tentukan tujuan Anda. Apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda? Bagaimana kondisi Anda saat ini? Apa yang dapat Anda lakukan tentang ini? Buat rencana. Buat rencana tentang bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda. Setelah Anda memiliki rencana, selalu simpan untuk diri sendiri. Jangan membaginya dengan orang lain. Simpan untuk diri sendiri karena Anda tidak ingin orang lain mengetahui bahwa Anda “melakukannya” karena mereka sendiri mungkin tidak ingin melakukan hal yang sama. Menentukan tujuan. Tetapkan tujuan dan pastikan itu realistis dan dapat dicapai. Bekerja menuju tujuan Anda. Bekerja menuju tujuan Anda dan pastikan bahwa mereka berada dalam kemampuan Anda dan bahwa Anda tahu bagaimana mencapainya.
Kesimpulan
Keesaan adalah kemampuan untuk mengalami “kesatuan” dengan orang dan benda lain. Ini adalah keadaan di mana kita dapat mengalami semua tahap pertumbuhan, dari bayi ke usia tua, dari bayi ke usia tua, dari usia tua ke usia baru, dan dari usia baru ke usia tua. Oneness Day adalah “kesatuan” kita. Ini adalah hari ketika kita dapat mengalami “semua nilai” yang telah kita tunggu-tunggu selama hidup kita untuk terjadi. Lakukan semua yang Anda bisa untuk “melakukan” semua yang perlu Anda lakukan hari ini sehingga Anda dapat “kesatuan” dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia dan dengan hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.