Sunday, November 27th, 2022

Pengalaman Kereta Jepang: Dibanjiri dengan transportasi Kereta Api!

Daftar tunggu untuk Layanan Penumpang JR West Rail Shinzo Abe membengkak menjadi lebih dari 6.000 orang. Ketika proyek JR West diumumkan pada musim panas 2013, hal itu tampaknya menandai era baru transportasi umum Jepang. Perhentian pertama dalam perjalanan adalah Tokyo, dan yang kedua adalah Osaka. Layanan ini, yang akan menghubungkan Prefektur Ishikawa dengan Area Metropolitan Kansai yang bertetangga dan prefektur yang berdekatan, diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, waktu terbukti sangat penting saat memutuskan kapan dan ke mana harus bepergian dengan kereta api. Dengan respons yang belum pernah terjadi sebelumnya dari transportasi Kereta Api Jepang! Daftar tunggu untuk Layanan Penumpang JR West Rail Shinzo Abe membengkak menjadi lebih dari 6.000 orang. Ketika proyek JR West diumumkan pada musim panas 2013, hal itu tampaknya menandai era baru transportasi umum Jepang. Perhentian pertama dalam perjalanan adalah Tokyo, dan yang kedua adalah Osaka. Layanan, yang akan menghubungkan Prefektur Ishikawa dengan Area Metropaic Kansai yang bertetangga dan prefektur yang berdekatan, diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, waktu terbukti menjadi pertimbangan utama saat memutuskan kapan dan ke mana harus bepergian dengan kereta api. Ketika tahun lalu mengalami pertumbuhan permintaan transportasi umum dua digit, Jepang dikenal sebagai salah satu jaringan kereta api paling efisien di Asia Tenggara. Karena itu, ia menetapkan rencana ekspansi yang ambisius, termasuk membangun jaringan rel layang tambahan sepanjang 862 km. Sementara beberapa proyek
Apa itu Layanan Penumpang JR West Rail?
JR West adalah jalur kereta api yang melayani kota-kota besar dan kecil di Jepang bagian barat. Jalur ini dimiliki oleh Nippon Aero Spiritual Tokyo-Nagoya, dan dioperasikan bersama dengan JR West Co. Ltd. Jalur ini membentang dari Tokyo Central ke Asakusa dan Osaka.
Bagaimana struktur tarif untuk Layanan Penumpang JR West?
Semua penumpang di jalur JR West harus membayar biaya yang sama ke mana pun tujuan mereka. Ongkosnya adalah 12.000 JPY (sekitar $1.124) untuk penumpang yang bepergian di sepanjang jalur antara Tokyo dan Asakusa atau Osaka. Biaya tersebut termasuk token yang dapat digunakan penumpang untuk naik kereta dan membayar perjalanan mereka. Kartu tarif berukuran saku dan tidak memiliki nilai di luar gerbong kereta. Kartu tarif hanya berlaku di jalur JR West dan tidak dapat dialihkan antar kereta atau dengan kereta.
Mengapa jalur transportasi umum ini penting untuk kehidupan Anda di Jepang
Pertama-tama, jalur tersebut adalah bagian dari sistem angkutan cepat terbesar di dunia. Ini juga merupakan jalur angkutan umum yang paling banyak digunakan di negara ini. Sistem JR West adalah moda transportasi umum utama di Jepang bagian barat dan terus berkembang sejak dibukanya Tokyo Metro pada tahun 2004. Sistem transit cepat juga digunakan oleh orang-orang yang bepergian ke dan dari tempat kerja atau sekolah, dan seringkali salah satu perhentian pertama di pinggiran Tokyo di mana pilihan transportasi umum terbatas. Jalur JR West juga merupakan bagian penting dari jaringan kereta api berkecepatan tinggi Jepang yang saat ini memiliki lebih dari 100 jalur yang melayani lebih dari 1 juta penumpang setiap tahun.
Cara berkeliling di Jepang dengan kereta api
Perjalanan kereta api di Jepang sangat berbeda dengan belahan dunia lainnya. Faktanya, negara ini menempati urutan terakhir di antara sepuluh besar dunia untuk perjalanan kereta api jika dibandingkan dengan wilayah lain yang menyediakan transportasi umum.
Tambahkan transportasi kereta api ke daftar perjalanan Anda!
Kapan Pengalaman Kereta Jepang: Dibanjiri dengan transportasi Kereta Api! terungkap, daftar rel dan jalur yang diharapkan akan panjang. Dan itu termasuk seluruh bagian yang ditinggikan dari Jalur Merah Tokyo Metro, yang mengalami peningkatan jumlah penumpang selama jam-jam sibuk. Selain itu, ada rencana untuk memperluas jalur Yuridozan dan Tozaimsuri yang ada untuk menghubungkan Tokyo dengan kota-kota di barat.
Pengalaman Kereta JR West: Dibanjiri dengan transportasi Kereta Api!
Daftar tunggu untuk Layanan Penumpang JR West Rail Shinzo Abe membengkak menjadi lebih dari 6.000 orang. Ketika proyek JR West diumumkan pada musim panas 2013, hal itu tampaknya menandai era baru transportasi umum Jepang. Perhentian pertama dalam perjalanan adalah Tokyo, dan yang kedua adalah Osaka. Layanan ini, yang akan menghubungkan Prefektur Ishikawa dengan Area Metropolitan Kansai yang bertetangga dan prefektur yang berdekatan, diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, waktu terbukti menjadi pertimbangan entitas saat memutuskan kapan dan ke mana harus bepergian dengan kereta api. Dengan tanggapan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Jepang
#Tips perjalanan kereta api di Jepang
– Bersiaplah untuk pegunungan dingin dan bersalju di pegunungan Utara dan untuk hujan gerimis dan salju di bagian selatan negara itu. – Pilih rute paling langsung ke tujuan Anda. – Perlu diingat bahwa sebagian besar stasiun memiliki satu atau dua pusat perbelanjaan kecil dengan bar makanan atau minuman. – Hindari menggunakan Tiket Ekspres atau Shinkansen yang sama saat menaiki beberapa putaran atau kereta. – Manfaatkan pengurangan kecepatan di rel dan hindari bertabrakan dengan kereta atau penumpang lain. – Berhati-hatilah di tepi rel tempat penumpang bepergian dan dinding serta rel bertemu. – Selalu ambil perlindungan saat bepergian

Leave a Reply

Your email address will not be published.