Sunday, November 27th, 2022

The Japan: Sebuah perjalanan untuk memahami dunia Jepang

The Japanyikan adalah album foto yang ditulis oleh Ryo Tachikawa dan tersedia secara gratis di Japanyika. Ini adalah perjalanan untuk memahami dunia Jepang. Bagian monografi, bagian perjalanan, membawa pembaca pada tur kota tertua di Jepang, kota yang paling indah, dan waktu yang paling bergejolak. Lukisan-lukisan itu tidak hanya menunjukkan kehidupan sehari-hari orang-orang yang tinggal di sana, tetapi juga sejarah, seni, agama, dan tradisi yang meresap ke setiap sudut negara ini. Buku ini menampilkan lebih dari 700 gambar individu serta animasi yang dibuat dari video dan podcast audio. Anda dapat menjelajahi lebih lanjut di sini: http://www.japanyika.com/index.php?option=com_content&view=article&id=84#post-843661 Tachikawa menciptakan The Japanyikan melalui kolaborasi dengan dua jurnalis foto yang dikirim untuk mengambil foto di depan dari berbagai bangunan bersejarah di pusat kota Tokyo sebelum melakukan perjalanan sendiri. Bekerja dengan kedua fotografer ini secara langsung, ia mendokumentasikan pengalaman pribadi mereka sambil juga mengeksplorasi apa artinya menjadi orang dalam di salah satu pusat kota tertua di Jepang.
The Japanyika: Sebuah perjalanan untuk memahami dunia Jepang
Penulis, fotografer, dan penulis Japanyika: Sebuah perjalanan untuk memahami dunia Jepang, Ryo Tachikawa, adalah seorang seniman dan penulis yang ulung. Sementara sebagian besar karyanya terinspirasi oleh dunia di kota kelahirannya di Tokyo, lukisannya juga mencerminkan keingintahuan orang Australia tentang dunia di sekitarnya. Beberapa karyanya yang paling populer termasuk “The Tower of Tokyo,” “The Art of Building a Structure,” dan “The Jeppesen Raft.” The Japanyika: Sebuah perjalanan untuk memahami dunia Jepang adalah kumpulan dari 320 foto beresolusi tinggi dan sepertiga dari wawancara satu jam dengan Tachikawa. Wawancara, yang dapat ditemukan di sini, benar-benar langka di bidang jurnalisme foto Jepang. Jika Anda saat ini berada di Tokyo atau kota besar lainnya di Asia, buku ini wajib dibaca bagi siapa pun yang tertarik dengan budaya atau sejarah Jepang.
The Japanyika: Menemukan makna dalam hidup
Menemukan makna dalam hidup adalah kunci untuk setiap petualangan perjalanan. Ini adalah keterampilan paling penting dan esensial yang dapat Anda peroleh untuk perjalanan apa pun. Kita hanya sekuat definisi diri kita. Menemukan makna dalam hidup adalah satu-satunya keterampilan terpenting yang dapat Anda peroleh untuk perjalanan apa pun. Tachikawa memberikan banyak contoh orang yang menemukan makna dalam hidup melalui berbagai upaya. Dia juga menawarkan beberapa pemikiran tentang pentingnya menemukan makna dalam hidup dan nilai menempatkan kata-kata untuk itu.
Japanyika: Menemukan hubungan dengan alam
Bepergian adalah cara yang bagus untuk memahami dan mengalami alam. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan hubungan dengan alam. tidak adanya hambatan bahasa dan budaya sering kali dapat menjadikannya pengalaman yang lebih menarik. Dalam buku tersebut, Tachikawa menggunakan kombinasi fotografi alam dan wawancara untuk menunjukkan kepada penonton bahwa alam tidak hanya ada di sana tetapi juga merupakan aset bersama.
Kesimpulan
The Japanyika: Sebuah perjalanan untuk memahami dunia Jepang adalah pandangan yang membuka mata di salah satu kota paling menarik di Asia. Gambar di halaman penuh warna, detail, dan mengungkap sejarah kota. Perjalanan itu juga menunjukkan masyarakat Tokyo serta kota-kota besar lainnya di Asia. Japanyika juga menawarkan pandangan langka tentang kehidupan dua fotografer yang berkontribusi pada buku ini, artikel utama tentang pekerjaan mereka, dan wawasan tentang kepribadian mereka. Buku ini menawarkan pemandangan kota dan penduduknya yang kaya, bersama dengan wawasan tentang latar belakang seni dan budaya daerah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.