Thursday, January 26th, 2023

Tips dan Solusi Asuransi Kerja

Jika Anda telah mengikuti, Anda akan tahu bahwa asuransi adalah tentang mendapatkan uang Anda dari siapa pun yang paling murah. Semakin mahal pertanggungan Anda, semakin baik nilai uang Anda. Ketika datang ke kebijakan pribadi, ada berbagai macam asuransi yang tersedia. Masing-masing memiliki seperangkat kriteria, batasan, dan manfaat mereka sendiri. Keseimbangan risiko, biaya, dan manfaat inilah yang membedakan polis pribadi dari perusahaan asuransi umum. Pada artikel ini kita akan melihat secara mendalam apa yang membuat polis asuransi berhasil – rincian di dalamnya. Asuransi sudah setua umat manusia-itu bagian dari kehidupan kita sehari-hari sekarang lebih dari sebelumnya. Tapi sebelum kita mulai, mari kita lihat cara kerjanya.
Bagaimana Asuransi Bekerja
Untuk memulai, mari kita tentukan apa itu asuransi. Penanggung akan melindungi Anda untuk semua jenis hal-properti, medis, transportasi, dan perlindungan liburan. Misalnya, asuransi mobil Anda mungkin menanggung kerusakan yang disebabkan oleh kendaraan lain, asuransi rumah Anda mungkin menanggung kerusakan akibat banjir, dan sebagainya. Ada banyak jenis asuransi-terutama asuransi individu dan asuransi perusahaan. Salah satu manfaat utama asuransi perorangan adalah Anda dapat membuat polis sendiri. Ini berarti Anda dapat melakukan modifikasi apa pun yang Anda perlukan pada cakupan yang Anda pilih-plus, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan surat buruk sebagai balasannya. Sebaliknya, dengan asuransi perusahaan, Anda harus membayar biaya untuk hak istimewa membuat polis individual. Biaya ini akan membantu menutupi administrasi dan dokumentasi polis Anda, serta biaya pengambilan dan pengirimannya ke perusahaan. Saat Anda membuat polis asuransi seperti ini, Anda tidak hanya mendapatkan nasihat hukum gratis dan kemampuan untuk melakukan modifikasi seperti yang Anda lakukan dengan produk asuransi lainnya. Anda juga akan memiliki kemampuan untuk memilih klaim mana yang ingin Anda kejar-atau, setidaknya, kemampuan untuk memilih klaim mana yang paling penting untuk dikejar.
Apa itu asuransi?
Asuransi adalah pertanggungan nilai uang tunai. Itu adalah uang yang dibayarkan kepada perusahaan asuransi untuk melindungi semua orang di wilayah itu. Manfaat utama asuransi mencakup peningkatan keselamatan untuk semua: keselamatan di jalan raya, keselamatan pribadi, perlindungan medis, perlindungan pensiun. Ini juga merupakan ide bagus untuk mendapatkan perlindungan asuransi untuk anak-anak jika terjadi sesuatu pada mereka (dan keluarga mereka) di masa depan.
Seberapa Buruk Asuransi Anda Saat Ini?
Mengenai seberapa buruk asuransi Anda, jauh lebih mudah untuk memisahkan angka dari angka daripada yang Anda bayangkan. Polis asuransi rata-rata akan membayar antara $250 dan $300 per tahun tergantung pada usia Anda (semakin muda Anda memulai polis, semakin tinggi pembayarannya), tetapi ini sangat bervariasi menurut negara bagian dan bahkan kota. Di beberapa daerah, pembayaran maksimum akan jauh lebih banyak—dalam beberapa kasus, hingga $1.000 per tahun. Produk asuransi hadir dengan tingkat perlindungan tertentu—dan jika Anda memiliki riwayat pertanggungan yang buruk, perlindungan ini bisa menjadi sangat baik. Tetapi jika pertanggungan Anda di bawah standar, atau jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, mendapatkan asuransi bisa jauh lebih sulit daripada yang Anda duga.
Mengapa Solusi Kesehatan Asuransi Bekerja-Kerusakan Di Dalam
Saat Anda mendapatkan asuransi, pada dasarnya Anda memberikan izin kepada perusahaan asuransi untuk menagih Anda atas perlindungan yang telah mereka setujui untuk diberikan. Anda mungkin dikenai biaya premi untuk asuransi yang Anda pilih-atau mungkin tidak. Dalam kedua skenario tersebut, perusahaan asuransi akan membayar premi, serta semua premi yang dibebankan, selama Anda adalah pemegang polis. Ada beberapa jenis asuransi yang tersedia-terutama asuransi untuk perlindungan mobil dan rumah serta perlindungan liburan. Beberapa negara bagian juga memiliki kematian dalam pertanggungan keluarga yang melindungi orang dalam kasus di mana pasangan yang masih hidup tidak dapat mengklaim tunjangan. Jenis asuransi ini bisa sangat menguntungkan-dari waktu ke waktu, jika seseorang tidak dapat mengklaim tunjangan. Namun pengecualian aturan ini berlaku untuk kelompok orang tertentu—seperti penyandang disabilitas. Dengan pertanggungan ini, perusahaan asuransi juga harus menanggung perawatan medis penting bagi penyandang disabilitas. Cakupan ini dapat membantu memberikan perlindungan yang lebih baik bagi penyandang disabilitas daripada polis asuransi tradisional.
Apa yang membuat polis asuransi berfungsi – The Bottom Line
Anda mungkin pernah mendengar bahwa matahari terbenam di timur dan matahari terbit di barat. Jika demikian, Anda beruntung-seperti yang terjadi, matahari terbenam itulah yang memicu polis asuransi. Di banyak wilayah negara, sangat sulit bagi orang untuk mendapatkan asuransi-bahkan untuk pertanggungan dasar. Jadi perusahaan asuransi menawarkan penawaran khusus ini kepada orang-orang sering kali memberi mereka polis yang lebih murah pada saat yang bersamaan. Rata-rata orang tidak mengetahui kesepakatan ini-atau, setidaknya, mereka tidak cukup menyadarinya untuk memanfaatkannya. Inilah jeda di dalamnya: Dalam hal asuransi, satu hal yang tidak dapat disangkal adalah kemampuan untuk mengajukan klaim. Jadi, jangan terlalu keras pada diri sendiri-ini bukan kedok untuk orang lain e yang tidak membutuhkannya. Ini untuk orang yang membutuhkannya-dan untuk alasan itu, ini sempurna untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.