Saturday, November 26th, 2022

Waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang pada bulan Oktober

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Jepang adalah di musim musim gugur yakni tepat pada bulan Oktober dan November. Bahkan, dapat dipertimbangkan bahwa selama bulan Oktober, ada jenis ketertarikan khusus yang disebut “malam kabur biru” di mana banyak orang pergi melihat lampu alami di malam hari. Ini adalah salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda! National Geographic mengeksplorasi beberapa tempat khusus di jepang dan menemukan beberapa tips hebat tentang cara mendapatkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, bagi wisatawan yang akan berkunjung bersiaplah untuk menjelajahi salah satu tempat wisata paling indah di jepang, tentunya pada bulan November

Ada apa pada bulan oktober?

Di jepang, Bulan Oktober dikenal dengan bulan warna biru yang indah. Warna ini disebabkan oleh transformasi air laut menjadi es ketika bersentuhan dengan sinar matahari. Pada bulan ini, suhu di laut mencapai rekor tertinggi yakni sekitar 40 derajat Celcius. Jadi, jika Anda adalah penggemar olahraga ekstrem, atau Anda suka pergi ke suatu tempat di mana suhu berada pada rekor tinggi.

Waktu terbaik untuk pergi berwisata

Waktu paling bagus untuk berkunjung ke jepang adalah saat bulan oktober, Jika Anda adalah pengunjung tetap ke Jepang, Anda mungkin akan mengingat orang -orang yang sangat hangat, ramah dan penuh kasih sayang yang sering mengunjungi tempat wisata selama ini tahun ini. Pada bulan ini banyak juga yang pergi berkunjung ke Kuil Hakusan dengan diwarnai oleh cuaca yang hangat, dengan begitu kita dapat melihat lampu oranye dan merah bersinar dari restoran dan toko kelontong. Selain itu kita juga dapat mengunjungi monolit Pulau Shimonoseki dan Hutan Prefektur Kanagawa untuk menikmati pemandangan yang indah dan tenang. Ketika berkunjung pada bulan oktober, kita dapat dengan mudah menghemat banyak uang karena bulan pada musim ini jauh lebih murah dibandingkan musim dingin.

Rekomendasi tempat wisata terbaik di  jepang pada bulan oktober menurut National Geographic

ketika pergi berkunjung ke Jepang pada bulan Oktober, kita harus mengunjungi Taman Omodaka Ghibli di laut timur jepang. Tempat Ini adalah salah satu Taman Ghibli yang paling terkenal di dunia, dan juga merupakan rumah bagi salah satu tokoh paling dikenal sepanjang masa yakni Hayao Miyazaki. Ketika Anda mengunjungi Taman Omodaka Ghibli pada bulan Oktober, Anda akan dapat melihat karya -karya beberapa komposer, balada, dan bentuk seni paling terkenal di dunia. Anda juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman di beberapa kafe berwarna -warni di Omodaka Ghibli Park. Keunikan lainya pada tempat ini yakni selalu ada pertunjukan yang menarik. 6 tempat lucu untuk dikunjungi di bulan Oktober.

Selain itu Anda dapat pergi ke Kuil Hakusan di Tokyo untuk menikmati suasana orang -orang yang hangat dan ramah . Anda juga dapat pergi ke dunia biru di Sendai di mana Anda dapat menikmati pemandangan dan suara kota yang teduh dalam perjalanan ke pegunungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.