Saturday, November 26th, 2022

The Joy ofrail: Tips Bermanfaat Untuk Membantu Anda Saat Bepergian

Kecintaan akan traveling sudah ada sejak kecil. Ketika kita bisa, kita menghabiskan waktu sebanyak mungkin keluar dan melihat dunia. Perjalanan tidak terkecuali! Kita semua tahu bahwa hidup seharusnya terasa lebih menantang ketika kita juga bisa bergerak sedikit. Tapi bagaimana jika Anda bisa bepergian dengan tenang? Bagaimana jika Anda tidak harus berurusan dengan orang-orang yang selalu mendukung Anda tentang ke mana harus pergi dan kapan? Bagaimana jika Anda bisa menjadi diri sendiri dan menikmati proses perjalanan? Inilah manfaat perjalanan kereta api bagi kita para traveler bukan? Yah, ya dan tidak. Ya, ada beberapa manfaat yang datang dengan beban tambahan untuk dapat meninggalkan pangkalan Anda dan pergi ke mana saja kapan saja tanpa khawatir tentang berapa banyak waktu yang tersisa. Dan tidak, menjadi seorang musafir kereta api tidak selalu mudah: Kadang-kadang bisa juga menantang. Tapi bukan berarti traveling sendirian nggak seru! Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk membantu Anda membuat hati Anda sakit untuk bepergian.
Kenali tuan rumah Anda
Mengingat tuan rumah perjalanan Anda dapat membantu Anda lebih menikmati perjalanan. Ketika Anda berhubungan dengan orang-orang yang bekerja di bidang pariwisata atau perkeretaapian, Anda pasti akan bertemu banyak pelancong yang berasal dari latar belakang yang sama atau serupa. Wajar bagi kita semua untuk membentuk opini tentang apa tujuan wisata “kita” dan apa yang “bukan”, meskipun ada begitu banyak kemungkinan! Alih-alih menggeneralisasi, jauhi itu dan belajarlah untuk mencintai rumah baru Anda, bahkan ketika Anda hanya di sana selama beberapa hari. Anda mungkin akhirnya tinggal di rumah tuan rumah selama perjalanan Anda.
Jadilah pendengar yang aktif
Mampu mengidentifikasi apa yang orang katakan dan lakukan di dalam ruangan sangat berguna selama percakapan perjalanan. Jika Anda memiliki nama depan dengan teman perjalanan, bagikan pemikiran dan pengalaman Anda dengannya. Jika Anda berada di tim yang sama, bagikan pemikiran dan pengalaman Anda dengan anggota tim lainnya. Ketika Anda berhubungan dengan orang lain di ceruk yang sama dengan Anda, lebih sulit untuk tetap diam. Anda mungkin mendapati diri Anda mengatakan sesuatu yang ingin Anda katakan, atau Anda mungkin menyela dan mengatakan sesuatu yang tiba-tiba muncul. Jadilah fleksibel dan berpikiran terbuka. Jika Anda tidak yakin harus berkata apa atau bagaimana menanggapi komentar seseorang, tanyakan. Hanya karena Anda belum memiliki kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang baik atau Bermanfaat, bukan berarti Anda tidak memiliki keterampilan atau energi untuk melakukannya! Anda hanya perlu berusaha.
Bepergian dengan tujuan yang sama
Perjalanan dengan tujuan. Apakah itu bepergian ke kota atau negara baru, atau hanya mengunjungi teman lama, Anda akan berhubungan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Ketahui dengan siapa Anda bepergian dan apa tujuan mereka. Jika Anda bepergian dengan teman-teman, rencanakan jadwal yang paling cocok untuk Anda semua. Namun, jika Anda bepergian sendiri, putuskan jam berapa siang atau malam hari yang terbaik untuk Anda. Tetapkan tujuan untuk diri sendiri dan lihat apakah Anda dapat mencapainya.
Istirahat sejenak
Pelancong sering merasa bahwa mereka harus begadang semalaman atau di tepi meja agar aman dan sehat. Hal ini terkadang benar, tetapi perlu juga disadari bahwa bepergian adalah proses kreatif dan Anda dapat sedikit bersantai saat Anda aman dan sehat. Luangkan waktu Anda di hotel atau mobil kereta api ketika Anda sedang menuju keluar, dan Anda akan jauh lebih mungkin untuk mencapai beberapa tujuan Anda jika semua stres dan komitmen di piring Anda diambil.
Jangan takut untuk meminta bantuan
Jika Anda mengalami masalah dengan aspek tertentu dari perjalanan Anda, hampir pasti akan dihadapi dalam penerbangan ke tujuan. Tetapi jika Anda memiliki pertanyaan yang perlu dijawab, telepon saja. Biasanya, staf di stasiun akan membantu Anda.
Jangan ambil mickey dari doc
Jika Anda sangat pemalu atau tidak yakin pada diri sendiri, mungkin sulit untuk mengambil mickey dari dokter. Ini adalah kesempatan sempurna untuk membuktikan bahwa Anda dapat menangani situasi apa pun dengan berkelas dan anggun. Tetapi, sebagian besar waktu, Anda akan diberikan diagnosis yang sangat lanjut dan baru kemudian Anda akan menyadari bahwa diagnosis itu benar! Bagaimanapun, para dokterlah yang menentukan apakah Anda bisa “makan” atau tidak. Luangkan waktu Anda dan jangan terburu-buru. Yang terpenting, jangan ambil mickey dari dokter. Dia hanya secerdas asumsinya.
Temukan tempat yang nyaman untuk tidur
Jika Anda lebih suka tidur di kereta atau di tempat tidur gantung, tidak ada waktu seperti sekarang. Ada banyak tempat tidur yang dekat, seperti kereta api, hotel, atau tempat parkir mobil. Sangat mudah untuk merasa nyaman saat Anda berada tepat di tengah-tengah semua aksi.
Tetap terhidrasi
Bahkan di siang hari, ketika sebagian besar dari kita lebih cenderung untuk minum saat berada di sekitar rumah, ada beberapa tempat di mana lebih baik aman daripada menyesal. Aman untuk pergi ke pantai, tetapi tidak begitu aman untuk pergi ke pegunungan. Yang terbaik adalah tetap terhidrasi saat Anda bepergian untuk menghindari dehidrasi.
Kesimpulan
Perjalanan adalah perjalanan dari banyak aspek. Dari pengalaman budaya Anda hingga makanan yang Anda konsumsi, dari aktivitas yang Anda lakukan hingga pemandangan yang Anda alami

Leave a Reply

Your email address will not be published.